Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pangdam VII Wirabuana Tunggu Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri di Palu

angdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti masih berada di Kota Palu, Sulawesi Tengah hingga hari ini, Rabu (20/7/2016).

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Sugiyarto
zoom-in Pangdam VII Wirabuana Tunggu Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri di Palu
TRIBUN TIMUR/Fahrizal Syam
Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti 

Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti masih berada di Kota Palu, Sulawesi Tengah hingga hari ini, Rabu (20/7/2016).

Pangdam berada di Kota Palu untuk menunggu kedatngan Panglima TNI, Kapolri dan KSAD yang diagendakan akan bertolak ke Palu hari ini.

"Pangdam masih di sana, menunggu kedatangan Panglima TNI, Kapolri, dan KSAD yang dijadwalkan akan bertolak ke sana," kata Kepala Penerangan Kodam VII Wirabuana, Letkol Inf Alamsyah.

Kedatangan Panglima TNI, Kapolri, dan Kasad tersebut untuk memantau operasi Tinombala yang telah membuahkan hasil dengan tewasnya target utama operasi, Abu Wardah alias Santoso.

Selain itu, Pangdam VII juga masih terus memantau Operasi Teritorial Sintuwu Maroso yang digelar Kodam VII Wirabuana di Poso.

"Selain operasi Tinombala yang dilakukan oleh Mabes Polri, Kodam juga menggelar operasi teritorial Sintuwu Maroso yang dilakukan bersamaan dengan operasi Tinombala," kata Alamsyah.

BERITA TERKAIT

Operasi teritorial tersebut bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara bagi masyarakat di daerah rawan konflik, khususnya di wilayah Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Beberapa kegiatan yang dilakukan dalam operasi tersebut seperti membantu masyarakat membangun rumah serta bercocok tanam. (*)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas