Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perempuan Muda Tewas Mengambang di Saluran Irigasi Kota Kediri

Trianasari (28), warga Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur ditemukan tewas mengambang di saluran irigasi, Jumat (28/7/2016).

Editor: Y Gustaman
zoom-in Perempuan Muda Tewas Mengambang di Saluran Irigasi Kota Kediri
Net
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Surya, Didik Mashudi

SURYA.CO.ID, KEDIRI - Trianasari (28), warga Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur ditemukan tewas mengambang di saluran irigasi, Jumat (28/7/2016).

Penemuan mayat Trianasari sempat mengejutkan warga. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Masrin (70), warga setempat.

Informasi yang dihimpun SURYA.co.id, Trianasari setiap hari biasa mencuci di saluran air yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya.

Posisi korban membujur telentang dengan kepala di sisi selatan kaki di utara. Korban memakai kaus warna putih kombinasi merah, rok hitam dan celana dalam warna krem.

Penemuan mayat wanita muda itu bermula saat Masrin melintas di lokasi dan melihat korban dalam kondisi mengambang di saluran irigasi.

Selanjutnya Masrin menghubungi ketua RT dan RW untuk diteruskan ke petugas kepolisian. Diduga saat sedang mencuci, penyakit epilepsi Trianasari kambuh sehingga korban terjatuh ke dalam saluran air.

BERITA REKOMENDASI

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar menjelaskan, dari hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan indikasi kekerasan ditubuh korban.

Dari penjelasan keluarga, korban mengidap penyakit epilepsi semenjak kecil. Dua minggu lalu penyakitnya kambuh lagi.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas