Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dubes Australia Akan Adakan Principal Lecture Series di Yogyakarta

Pemerintah Australia melalui duta besarnya akan mengadakan Ambassador Principal Lecture Series di Yogyakarta.

Penulis: Khaerur Reza
Editor: Sugiyarto
zoom-in Dubes Australia Akan Adakan Principal Lecture Series di Yogyakarta
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Duta Besar Australia untuk Indonesia, Paul Grigson (kiri) dan Basuki Tjahaja Purnama makan Batagor dari pedagang kaki lima 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Khaerur Reza

TRIBUNJOGJA.COM JOGJA - Pemerintah Australia melalui duta besarnya akan mengadakan Ambassador Principal Lecture Series di Yogyakarta.

Program yang merupakan kuliah untuk para guru dan praktisi pendidikan dengan pemberi materi dari pakar pendidikan asal Australia tersebut sebelumnya sudah beberapa kali digelar di Jakarta dan terhitung sukses.

"Di Jakarta di kedutaan, kami sering mengundang para praktisi pendidikan, ini adalah program yang sangat populer dan dengan senang hati, kita akan bawa program ini ke Jogja," jelas Duta Besar Australia untuk Indonesia Paul Grigson saat mengunjungi Madrasah Muallimat Muhammadiyah Yogyakarta di Notoprajan Ngampilan Yogyakarta Minggu (28/8/2016).

Salah satu madrasah tertua di Yogyakarta tersebut sendiri memang diproyeksikan untuk menjadi salah satu pesantren, madrasah dan sekolah yang diundang untuk mengikuti Ambassador Principal Lecture Series.

Yogyakarta adalah kota pertama selain Jakarta yang akan menggelar kuliah tersebut, nantinya para guru dan para pakar yang dihadirkan diharapkan dapat saling berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam dunia pendidikan dengan tujuan pendidikan yang lebih baik.

Pelaksanaannya sendiri ditargetkan dapat dilakukan pada akhir tahun ini.

BERITA TERKAIT

"Kita akan membicarakan dengan pak gubernur tentang waktunya diharapkan akhir tahun ini, yang penting tidak menggangu kegiatan kepala sekolah dna apra guru di sini," tambahnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas