Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Memasuki Tahapan Pilkada Serentak, Kepulauan Bangka Belitung Kondusif

Kondisi Kepulauan Bangka Belitung masih aman dan kondusif meski hari ini sampai dua hari ke depan memasuki dimulainya tahapan pilkada serentak.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Y Gustaman
zoom-in Memasuki Tahapan Pilkada Serentak, Kepulauan Bangka Belitung Kondusif
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Yovianes Mahar saat ditemui wartawan di kantornya, Rabu (21/9/2016). BANGKA POS/DEDDY MARJAYA 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Kondisi Kepulauan Bangka Belitung masih aman dan kondusif meski hari ini sampai dua hari ke depan memasuki dimulainya tahapan pemilihan kepala daerah serentak.

"Sekarang sangat kondusif sekali. Jajaran saya juga selalu memantau segala kegiatan yang terkait Pilkada Bangka Belitung," ujar Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen, Yovianes Mahar, Rabu (21/9/2016).

Kapolda meminta pasangan calon yang akan mendaftar, partai pendukung atau simpatisan serta masyarakat ikut bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif.

Jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung langsung bergerak mengumpulkan semua informasi dengan dimulainya pendaftaran calon kepala daerah serentak 2017.

Pengamanan selama pendaftaran pun sudah dilakukan pihak kepolisian. Baik pengawalan pasangan calon mendaftar di KPUD Bangka Belitung mau pun pengamanan komisioner.

"Pengamanan sudah kita siagakan karena hari ini ada dua paslon yang akan mendaftarkan diri di KPUD Bangka Belitung," sambung Yovianes.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas