Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Yusuf Tertangkap Larikan Mobil Pikap Curian di Jalan Gereja

Petugas Unit Reskrim Polsekta Medan Barat meringkus Yusuf Sioni (39), pencuri mobil pikap bak terbuka yang biasa bertindak sendiri.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Yusuf Tertangkap Larikan Mobil Pikap Curian di Jalan Gereja
Tribun Medan/Array A Argus
Kapolsekta Medan Barat, Komisaris Victor Ziliwu, memperlihatkan tersangka pencurian mobil pikap bernama Yusuf, Selasa (27/9/2016). Dalam kasus ini Yusuf lebih sekali menggasak mobil pikap. TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Petugas Unit Reskrim Polsekta Medan Barat meringkus Yusuf Sioni (39), pencuri mobil pikap bak terbuka yang biasa bertindak sendiri.

Kapolsekta Medan Barat, Komisaris Victor Ziliwu mengatakan tersangka ditangkap saat beraksi pada Minggu (25/9/2016) kemarin. Petugas menerima informasi ada pencuri mobil pikap di Jalan Karya Damia, Medan Barat.

"Anggota kemudian mengejar di seputaran Jalan Damai. Dari informasi di lapangan tersangka membawa mobil pikap BK 9643 DB itu ke Jalan Gereja," kata Victor, Selasa (27/9/2016) sore.

Setibanya di Jalan Gereja, anggota Unit Reskrim meringkus tersangka dan memboyongnya ke Polsekta Medan Barat guna pengembangan lebih lanjut.

"Dari hasil pemeriksaan sementara tersangka diduga sudah lebih dari sekali beraksi. Tiap kali beraksi ia bergerak sendirian," kata Victor.

Saat diwawancarai di Polsekta Medan Barat, tersangka yang menggunakan baju tahanan semula hanya mengangguk. Ia mengaku telah dua kali beraksi.

BERITA TERKAIT

"Yang saya ingat baru dua kali. Memang kemarin mobil pickup itu saya curi," kata Yusuf.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas