Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seorang Guru SMK di Jeneponto Dipanah, Pelakunya Mengenakan Seragam Sekolah

Salah seorang Guru SMK 8 Jeneponto, Syafruddin (43) menjadi korban pembusuran oleh dua pengendara yang diduga mengenakan seragam sekolah SMA.

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Seorang Guru SMK di Jeneponto Dipanah, Pelakunya Mengenakan Seragam Sekolah
Tribun Timur
ILUSTRASI DIPANAH - Kameramen Fajar TV Makassar, Harun mendapat penanganan di rumah sakit setelah dipanah oleh anggota geng motor. 

Laporan wartawan Tribun Timur, Muslimin Emba

TRIBUNNEWS.COM, BINAMU - Salah seorang Guru SMK 8 Jeneponto, Syafruddin (43) menjadi korban pembusuran oleh dua pengendara yang diduga mengenakan seragam sekolah SMA.

Informasi yang dihimpun tribuntimur.com, Syafruddin yang dalam perjalanan pulang ke rumahnya di rusun Jl Karya, Kecamatan Binamu dibuntuti oleh dua pengendara.

Beberapa ratus meter sebelum memasuki rumahnya, Syafruddin pun dipanah.

Akibatnya, Syafruddin menderita luka dengan mengeluarkan darah akibat bekas tancapan anak panah yang bersarang di punggungnya.

Setelah menjalani perawatan dan Visum di RSUD Lanto Dg Pasewang, Syafruddin pun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jeneponto dengan nomor laporan LP/B/398/X/2016/SPKT.

Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Ismail Samad yang di konfirmasi tribuntimur.com via telepon Rabu (12/10/2016) membenarkan kejadian tersebut.

BERITA TERKAIT

"Kejadiannya kemarin sore dan sementara kita lakukan penyelidikan karena pengakuannya korban diikuti pengendara yang berseragam sekolah," ujar Ismail.(*)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas