Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Amankan Pelaku Pembacokan di Kawasan Kampung Melayu

Kurang dari dua jam, pelaku yang diketahui bernama Hf (17) warga Kampung Melayu Sungai Panas langsung diamankan polisi di rumahnya.

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Polisi Amankan Pelaku Pembacokan di Kawasan Kampung Melayu
Shutterstock
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Jajaran Satreskrim Polsek Lubuk Baja langsung menelusuri Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di kawasan Tanjung Teritip, Kecamatan Lubuk Baja, Batam setelah mendapat laporan dari pihak keluarga korban pembacokan, Ri.

Kurang dari dua jam, pelaku yang diketahui bernama Hf (17) warga Kampung Melayu Sungai Panas langsung diamankan polisi di rumahnya kawasan Kampung Melayu, Sei Panas, No 10 Kecamatan Batam Kota, Batam.

Kapolsek Lubuk Baja AKP I Putu Bayu Pati mengatakan, setiba di TKP, pihaknya langsung meminta keterangan beberapa saksi. Salah satu saksi ternyata ada yang mengenal pelaku.

Dari data di lapangan, polisi terus melakukan pengembangan, dan terakhir diketahui alamat pelaku. Hf tinggal di kawasan Sei Panas, Batam.

"Setelah mendapatkan informasi, kita langsung mengecek ke kediaman pelaku ini di kawasan Sei Panas. Dia masih disana saat itu," kata Putu.

Hf diamankan tanpa perlawanan. Saat itu, ia tengah berada di rumahnya seperti orang ketakutan lantaran sudah membacok dua orang di kawasan tersebut.

BERITA REKOMENDASI

"Selain mengamankan pelaku, kita juga sudah mengamankan parang yang digunakannya untuk membacok korban. Saat ini pelaku sudah kita amankan," ujar dia.

Ditanya terkait motif pembacokan tersebut, Putu belum mau banyak komentar. Menurutnya, sejauh ini pelaku masih dimintai keterangan oleh penyidik di Polsek Lubuk Baja.

"Kita masih mendalami perkara ini. Apa penyebabnya belum bisa kita pastikan. Nanti kalau sudah dapat, kita kasih tahu," ujarnya.

Terakhir diketahui, Hf masih bersatus pelajar yang duduk di kelas dua salah satu SMK di Kota Batam. (Koe)

Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas