Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Penghuni Kamar Kios Bakso Tewas Terpanggang

Seorang pria dan wanita tewas terpanggang di rumah kontrakan di Jalan Cibarengkok No 498/182A RT 1/6 Kelurahan Sukabungah, Kecamatan Sukajadi.

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dua Penghuni Kamar Kios Bakso Tewas Terpanggang
TRIBUNSUMSEL.COM/RETNO WIRAWIJAYA
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Seorang pria dan wanita tewas terpanggang di rumah kontrakan di Jalan Cibarengkok No 498/182A RT 1/6 Kelurahan Sukabungah, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Senin (14/11/2016).

Api meludeskan bangunan yang digunakan sebagai kios bakso pada pukul 01.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Tribun Jabar (Tribunnews.com Network), korban tewas diketahui bernama Ikah Atikah (63) dan Dede alias Boby.

Keduanya terjebak di dalam bangunan ketika api melalap bangunan pemanen dengan luas 12x6 meter itu.

Kasubbag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marhaliana, mengatakan bangunan dua lantai itu berjumlah sembilan kamar yang dihuni 22 jiwa.

Menurut keterangan saksi, kata dia, aliran listrik di bangunan tersebut padam pada saat hujan lebat. Listrik kembali menyala setelah hujan mula reda.

BERITA TERKAIT

"Namun listrik dalam keadaan tidak normal. Kemudian pukul 00.30 WIB, saksi terbangun memdengar suara teriakan minta tolong dan melihat api di dalam rumah," ujar Reny melalui pesan singkat.

Lantas saksi mencoba menolong korban dengan mendobrak pagar. Namun pagar dalam keadaan terkunci dan suara teriakan sudah tidak terdengar lagi lantaran api sudah membesar.

"Warga mulai berdatangan untuk berusaha memadamkan api secara bergotong royong," kata Reny seraya menyebut kamar tersebut dihuni Ikah.

Reny mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Kedua jasad dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikit untuk dilakukan vsum.

"Penyelidikan dan penyidikan ditangani Unit Reskrim Polsek Sukajadi," kata Reny.

"Kebakaran tersebut diduga akibat hubungan arus pendek," tambahnya. (cis)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas