Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pondi dan Istrinya Menangis Lihat Pemusnahan Narkoba

Sepasang suami istri Pondi (66) dan Rosita (48) menjadi perhatian wartawan yang meliput pemusnahan narkoba di Polrestabes Medan.

Pondi dan Istrinya Menangis Lihat Pemusnahan Narkoba
Tribun Medan/Array A Argus
Pasangan suami istri Pondi dan Rosita menangis melihat pemusnahan narkoba di Polrestabes Medan, Jumat (20/1/2017). Keduanya mengaku hendak melihat putrinya, AN, yang ditahan karena kasus narkoba. TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Sepasang suami istri Pondi (66) dan Rosita (48) menjadi perhatian wartawan yang meliput pemusnahan narkoba di Polrestabes Medan.

Keduanya menangis sesenggukan melihat proses pemusnahan tak jauh dari kantin Polrestabes Medan.

Pondi mengaku datang untuk menjenguk putrinya, AN (23). Ia ditangkap personel Satres Narkoba Polrestabes Medan di salah satu rumah kos di Jalan Sei Kuala No30, Kecamatan Medan Baru.

"Saya mau menjenguk anak saya. Sebenarnya dia enggak tau apa-apa soal narkoba itu," ungkap Pondi sesenggukan kepada Tribun Medan, Jumat (20/1/2017).

Sewaktu penangkapan polisi menyita barang bukti 300 gram sabu dan AN hanya berkunjung ke rumah rekannya. Terbukti barang bukti narkoba itu milik rekan AN.

"Dia ini tulang punggung keluarga. Sebenarnya narkoba itu bukan punya dia. Saya yakin begitu, karena setelah dicek urine dan sebagainya hasilnya negatif," beber Pondi.

Pria penarik becak motor ini berharap aparat penegak hukum bisa meringankan hukuman AN. Sebab, AN adalah penyambung hidup keluarganya.

"Dia yang bantu-bantu kami membiayai adik-adiknya. Kami berharap hukumannya bisa diringankan," ungkap Pondi kembali menangis.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas