Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dituding Berselingkuh dengan Istri Orang, Kepala Desa Ini Bakal Menutut Balik

Moh Rifai, Kepala Desa Pedawang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, membantah telah berselingkuh dengan ES, istri Zainun.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Dituding Berselingkuh dengan Istri Orang, Kepala Desa Ini Bakal Menutut Balik
Tribun Jateng/Yayan Isro Roziki
Puluhan warga Desa Pedawang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, menggeruduk balai desa setempat pada Senin (6/2/2017) siang. TRIBUN JATENG/YAYAN ISRO ROZIKI 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro Roziki

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Moh Rifai, Kepala Desa Pedawang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, membantah telah berselingkuh dengan ES, istri Zainun.

Rifai balik mengancam jika tuduhan selingkuh atau perzinahan itu tidak terbukti ia akan menuntut balik orang yang menuduhnya.

"Saya tidak melakukan perzinahan. Kalau isu ini tak terbukti, saya akan menuntut balik," ucap Rifai melalui sambungan telpon kepada Tribunjateng.com, Senin (6/2/2017).

Saat puluhan warga menggeruduk Balai Desa Pedawang, Rifai sedang tidak ada di tempat. Ia mengaku sedang dalam perjalanan ke RSUP Kariadi, Semarang.

Baca: Zainun Curiga Istrinya Berselingkuh dengan Kepala Desa, Pamit Diklat Ternyata Menginap di Hotel

Ia mengaku memiliki riwayat penyakit jantung, sehingga harus rutin kontrol ke dokter di RSUP Kariadi.

BERITA TERKAIT

Rifai tak menampik bertemu ES, istri Zainun, di Semarang. Meski bertemu keduanya tidak janjian. "Masing-masing punya acara sendiri di Semarang, kebetulan ketemu," tegas dia.

Selain sebagai kepala desa Rifai juga kepala sekolah madrasah ibtidaiyah di Desa Pedawang. Sedangkan ES mengajar di madrasah tersebut.

Seorang pegawai di Balai Desa‎ Pedawang mengatakan Rifai dikenal sebagai orang yang taat beragama dan memang mempunyai riwayat sakit jantung.

Disinggung apakah Rifai berselingkung dengan ES, pegawai tadi enggan berspekulasi."Soal pribadi itu urusan masing-masing, kami tak tahu," kata dia.

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas