Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aksi Ribuan Parbetor Dipastikan Berlangsung Damai

Kami sudah membuktikan bahwa beberapa waktu lalu aksi kami berjalan aman dan damai. Aksi kali ini, juga kami pastikan aman

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Aksi Ribuan Parbetor Dipastikan Berlangsung Damai
Tribun Medan/Array A Argus
Ketua Umum SATU Sumut, Johan Merdeka (kaos putih, topi hitam) saat melakukan dialog di Polrestabes Medan bersama pengemudi Go-Jek beberapa waktu lalu. TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -  Ketua Solidaritas Angkutan Transportasi Umum (SATU) Sumatera Utara, Johan Merdeka memastikan demo yang akan digelar selama tiga hari berturut-turut pada Senin (20/3/2017) mendatang dipastikan damai dan aman.

Adapun tujuan aksi ke kantor Go-Jek, Grab, dan Dinas Kominfo.

"Kami sudah membuktikan bahwa beberapa waktu lalu aksi kami berjalan aman dan damai. Aksi kali ini, juga kami pastikan aman," ungkap Johan, Sabtu (18/3/2017).

Ia mengatakan, dirinya sudah mengimbau kepada ribuan penarik becak motor untuk tetap mamtuhi aturan yang ada. Jika ada kericuhan, lanjut Johan, itu tanggungjawab perorangan.

"Kita juga tahu, terkadang saat aksi, ada pihak ketiga yang coba-coba memperkeruh suasana. Nah, ini silahkan saja ditindak," kata Johan.

Ia memastikan, tuntutan mereka hanya meminta Pemeriksaan Kota Medan menutup segera angkutan berbasis online. Sebab, keberadaan angkutan berbasis online sangat berdampak besar bagi angkutan lainnya.(Ray/tribun-medan.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas