Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Resmikan Toko Pakaian Bocah Kelainan Genetik, Dedi Mulyadi Traktir Belanja Warga Bandung

Bocah penderita kelainan genetik itu kini memiliki toko pakaian di rumahnya di Cipadung, Cibiru, Kota Bandung.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Resmikan Toko Pakaian Bocah Kelainan Genetik, Dedi Mulyadi Traktir Belanja Warga Bandung
Tribun Jabar/Muhammad Nandri Prilatama
Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi (berpeci hitam), meresmikan toko pakaian Fahri, bocah kelainan genetik, di Jalan AH Nasution, Cipadung, Cibiru, Kota Bandung, Jumat (21/4/2017). TRIBUN JABAR/MUHAMMAD NANDRI PRILATAMA 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhammad Nandri Prilatama

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Ketua Umum DPD I Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, kembali mendatangi kediaman Muhamad Fahri Assidiq (11), Jumat (21/4/2017).

Bocah penderita kelainan genetik tinggal bersama orangtuanya di Jalan AH Nasution, Kelurahan Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung.

Kedatangan Dedi Mulyadi untuk meresmikan toko pakaian yang telah dia danai bersama Dompet Dhuafa untuk kemudian dikelola orangtua Fahri.

"Alhamdulillah saat ini bisa meresmikan toko pakaian Fahri. Sekaligus saya bayarkan sewa lokasi ini untuk jangka waktu lima tahun biar dapat mandiri," ungkap Dedi.

Ia meminta Bu Sani (ibunda Fahri) untuk membuat warung jualan makanan dan konter pulsa, agar uangnya bisa cepat mengalir tiap hari.

Dedi Mulyadi datang mengenakan pakaian putih, celana hitam, dan peci dengan pin garuda. Ia sempat berbincang-bincang dengan warga sekitar untuk membeli produk pakaian dari toko Fahri.

BERITA TERKAIT

Di hari pertama peresmian, Dedi Mulyadi langsung meneraktir warga untuk berbelanja di toko busana Fahri dengan memberikan dana Rp 2 juta.

"Sok mangga ibu-ibu abdi pasihan Rp 2 juta pilih balanja naon wae (silakan ibu-ibu, saya berikan uang Rp 2 juta, silakan pilih belanja apa saja)," ucap Dedi.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas