Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sejumlah Pria Tiba-tiba Menyerang Pengemudi Grab di Depan Stasiun Medan

Sejumlah pria yang nongkrong di depan Stasiun Kereta Api Medan tiba-tiba membabi buta menyerang seorang pengemudi Grab Car.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Sejumlah Pria Tiba-tiba Menyerang Pengemudi Grab di Depan Stasiun Medan
Tribun Medan/Array A Argus
Seorang polisi bersenjata berjaga untuk mencegah bentrokan antara pengemudi Go-Jek dan penarik becak motor di Jalan Stasiun, tepatnya di Stasiun Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (22/2/2017). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Sejumlah pria yang nongkrong di depan Stasiun Kereta Api Medan tiba-tiba membabi buta menyerang seorang pengemudi Grab Car.

Menurut saksi mata di lokasi, pengemudi Grab Car hendak mengangkut penumpang di dekat pangkalan becak motor di Stasiun Kereta Api Medan. Tak lama sejumlah orang melampari batu ke arah mobil.

"Kami cuma lihat kaca sampingnya dipecahkan. Ada sekitar lima atau tujuh orang yang melakukan perusakan," ungkap penyapu jalan itu enggan menyebutkan namanya, Selasa (25/4/2017).

Tak berselang lama, sopir Grab itu buru-buru meninggalkan lokasi. Sopir Grab khawatir mobilnya semakin ringsek dilempari batu oleh sejumlah orang.

"Saya enggak sempat lihat nomor pelatnya. Langsung pergi tadi mobil Avanza itu," ungkap penyapu jalan yang ditemui Tribun Medan di depan pintu masuk Taman Parkir Dishub Kota Medan.

Pascakejadian sejumlah petugas Unit Reskrim Polsekta Medan Barat berdialog dengan beberapa penarik becak. Polisi juga menyiagakan mobil patroli tak jauh dari pintu masuk Stasiun Kereta Api.

BERITA TERKAIT

Kapolsekta Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu, belum menerima laporan terkait insiden penyerangan ini. Ia mengakui ada sejumlah petugas Polsekta Medan Barat yang melakukan penjagaan.

"Anggota berjaga untuk mengantisipasi kemacetan saja. Ini kan akhir libur panjang," katanya singkat.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas