Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Persiapkan Pemuda Unggul, AMPI Fasilitasi Sarana Pendidikan dan Teknologi

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menggelar sejumlah rangkaian program pembangunan pemuda, di wilayah Jawa Timur, Kamis, (27/42017).

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persiapkan Pemuda Unggul, AMPI Fasilitasi Sarana Pendidikan dan Teknologi
ISTIMEWA
Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menggelar sejumlah rangkaian program pembangunan pemuda, di wilayah Jawa Timur, Kamis, (27/42017). 

TRIBUNNEWS.COM - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menggelar sejumlah rangkaian program pembangunan pemuda, di wilayah Jawa Timur, Kamis, (27/42017).

Satu di antara kegiatan dari Organisasi yang terafiliasi dengan Partai Golkar itu ialah dengan memberikan fasilitas sarana pendidikan dan teknologi informasi kepada SMA Sabilillah Internasional.

Tidak hanya itu, AMPI juga menggelar syukuran atas direnovasinya Madrasah Darus Salam di Kecamatan Sreseh, Jawa Timur.

Dalam sambutanya, Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo mengatakan bahwa melalui program pemberian komputer kepada lembaga pendidikan ini, AMPI ingin memfasilitasi dalam memajukan para pemuda, terutama dalam bidang pendidikan dan pengembangan teknologi informasi.

"Kami bertekad untuk selalu konsisten membantu pemuda agar lebih mudah dalam mengakses informasi, ilmu pengetahuan serta perkembangan nasional dan global, sehingga dapat mempersiapkan pemuda pemuda masa depan yang siap kerja dan berkarya untuk bangsa," kata dia.

Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat DPP AMPI yang juga selaku sebagai inisiator program, Ubaidillah S. Sos MSi juga menyampaikan, "Kegiatan ini adalah wujud kepedulian AMPI terhadap masyarakat, khususnya perhatiannya kepada anak muda agar tercipta generasi bangsa yang maju dan mampu bersaing di kancah nasional, regional bahkan global."

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, turut hadir mendampingi Ketua Umum AMPI, Bupati Sampang Drs. KA Fannan Hasib serta jajaran pengurus DPP AMPI, DPD I AMPI Jawa Timur dan DPD II AMPI Kabupaten Sampang.

BERITA REKOMENDASI

Mengakhiri pidatonya, Dito menambahkan, "Ini merupakan rangkaian program yang tidak akan hanya ada di wilayah Jawa Timur saja, tapi kita juga akan hadirkan di seluruh pelosok Negeri untuk memberikan solusi masalah bangsa dengan cara memberdayakan anak-anak muda dengan memberikan inovasi, solusi dan inspirasi kepada masyarakat, terutama para pemuda."

AMPI berharap, program yang diinisiasikan oleh DPP AMPI Bidang Pengabdian Masyarakat ini dapat menjadi contoh, bahkan, terus digencarkan hingga berkesinambungan dengan pihak-pihak lain, lembaga pemerintah mau pun organisasi lain agar bersama-sama membangun dan mewujudkan cita-cita Pembaharuan Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas