Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kematian Pemburu di Sarang Landak Masih Misterius

Seorang pria diduga sebagai pemburu landak tewas di dalam lubang landak di Tempuran, Jambu, Kabupaten Semarang, Senin (1/5/2017).

Editor: Y Gustaman
zoom-in Kematian Pemburu di Sarang Landak Masih Misterius
Dokumentasi Humas SAR Bumi Serasi
Jasad pemburu landak membusuk ditemukan di sarang landak di Tempuran, Jambu, Kabupaten Semarang, Senin (1/5/2017). DOKUMENTASI HUMAS SAR BUMI SERASI 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Daniel Ari Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, UNGARAN - Seorang pria diduga sebagai pemburu landak tewas di dalam lubang landak di Tempuran, Jambu, Kabupaten Semarang, Senin (1/5/2017).

Kondisi mayat pria tersebut dalam keadaan membusuk di area tegalan Curung Kedungwadas, yang berada di atas daerah aliran sungai Galeh.

"Kondisi mayat sudah membusuk. Perkiraan sudah meninggal lima hari lalu," kata Humas SAR Bumi Serasi, Oka Grana, melalui telepon pada Senin siang.

Hasil identifikasi petugas Polsek Jambu, sosok pria tersebut bernama Romadhon (35), warga Lopait Clongo RT 08 RW 02, Tuntang, Kabupaten Semarang.

Berdasar keterangan keluarga almarhum, Romadhon pergi berburu landak. Kematian Romadhon tak dapat diungkap. Pihak keluarga tak berkenan jenazah Romadhon diautopsi.

"Kalau dugaan, bisa jadi terjepit batuan cadas atau tergigit ular. Bisa juga keracunan asap, karena korban sempat ngrompongi (mengasapi) dalam goa," beber Oka.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas