Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Buang Air Aki Sembarangan, Andung Nyasar di Hutan Jati, Dikerjai Mahluk Halus?

Di ujung jalan berukuran sekitar dua meter itu, terdapat jembatan yang terbuat dari besi bekas rel kereta api.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Buang Air Aki Sembarangan, Andung Nyasar di Hutan Jati, Dikerjai Mahluk Halus?
Tribun Jateng/Yayan Isro Roziki
Gara-gara Sembarang Buang Air Aki, Tukang Rongsok Disesatkan Makhluk Gaib Warga Desa Kemiri ramai mendatangi lokasi mobil Andung yang tersesat di tengah-tengah kebun jati, Minggu (21/5/2017) pagi lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro Roziki

TRIBUNNEWS.COM, BLORA - Ibu Andung Panji Tisna, Sulastri, langsung mendatangi seorang paranormal usai mendengar pengalaman mistis yang dialami anaknya.

Andung, warga Desa Tambaksari RT 02 / RW 03, Kecamatan Blora, Minggu (21/5/2017), bersama mobilnya terperosok masuk hutan jati setelah mengantarkan beberapa penumpang misterius.

Kepada Tribun Jateng yang menyambangi rumahnya, Kamis (25/5/2017), Sulastri mengatakan berdasarkan penuturan 'orang pintar' tersebut, Andung memang dikerjai makhluk dunia lain, penunggu belakang gudang rongsok miliknya di Blingi. 

"Makhluk halus di belakang gudang itu tak terima, karena telah disiram air aki oleh anak saya, pada Sabtu (20/5/2017) sore itu‎. Tak biasanya memang Andung membuang air aki di tempat tersebut, baru kali itu," tutur Sulastri.

Sementara itu, warga sekitar lokasi, Suyati (48), ‎mengatakan Minggu (21/5/2017) pagi buta memang mendengar suara mobil berhenti tak jauh dari rumahnya.

Kala itu ia mendengar seperti suara orang membuka dan kemudian menutup pintu mobil secara keras.

BERITA TERKAIT

"Saya dengar ada mobil berhenti, tapi saya tak keluar rumah. Pagi-pagi saat keluar rumah ternyata ada kejadian itu, mobil terjebak di tengah kebun jati, orang-orang sudah ramai di lokasi," ujar dia.

Pantauan Tribun Jateng, lokasi tempat terjebaknya mobil Andung hampir berada di ujung jalan desa tak beraspal. Di ujung jalan berukuran sekitar dua meter itu, terdapat jembatan yang terbuat dari besi bekas rel kereta api.

"Di sini memang sering ada kejadian mistis. Pernah ada orang dari dealer antar motor ke sini, padahal orang sini tak ada yang beli motor. Karena tak ketemu, ya motor itu akhirnya dibawa balik lagi," ujar Suyati.

Sebelumnya di daerah tersebut juga dikabarkan pernah ada bus yang nyasar ke hutan.

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas