Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Dua Ibu Rumah Tangga Nekat Mengedarkan Ganja

Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan menangkap dua orang perempuan yang berstatus sebagai ibu rumahtangga.

Dua Ibu Rumah Tangga Nekat Mengedarkan Ganja
Tribun Medan/Array A Argus
Dua perempuan ibu rumah tangga ditangkap personel Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan dengan barang bukti delapan bungkus besar ganja kering siap edar pada Sabtu (29/7/2017). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan menangkap dua orang perempuan yang berstatus sebagai ibu rumahtangga.

Titin (25), warga Jalan Karya, Gang Sehati, Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat dan Huhairi Hanim (35), warga Jalan Khaidir Blok H No 11, Perumahan Nelayan Indah, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan.

"Kami amankan di dua lokasi terpisah. Awalnya, kami menangkap TN bersama dua orang laki-laki," ungkap Kasatres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Edi Safari, Sabtu (29/7/2017).

Mulanya ia dan anggota menangkap tersangka Titin di satu rumah yang berada di Jalan Kakap VI, Blok F Griya II Martubung, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, pukul 07.00 WIB. Di dalam rumah turut diamankan dua pria Bambang Harianto (36) dan Juari (19).

"Penuturan para tersangka puluhan bungkus ganja siap edar yang sudah dikemas ke dalam amplop kecil itu diperoleh dari tersangka H. Lalu, anggota menangkap H," kata dia.

Saat rumah tersangka Hanim digerebek, polisi kembali menemukan puluhan bungkus ganja kering yang hendak dipasarkan.

Total barang bukti yang disita dalam kasus ini sebanyak delapan bungkus besar ganja, yang jika dihitung lebih kurang ratusan amplop.

Polisi turut menyita alat hisap sabu. Diduga kuat, alat hisap sabu itu baru saja digunakan salah satu tersangka. Guna proses penyelidikan, para tersangka dibawa ke Polres Pelabuhan Belawan.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas