Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

'The Power of Emak-Emak', Seorang Ibu Berhasil Tangkap Pencuri Celana Dalam Perempuan

Bagus Wahyu Hendrika (27) pemuda dari Desa Sukoreno, Kecamatan Kalisat, Jember harus takluk di tangan ibu-ibu, Selasa (15/8/2017).

Editor: Ferdinand Waskita
zoom-in 'The Power of Emak-Emak',  Seorang Ibu Berhasil Tangkap  Pencuri Celana Dalam Perempuan
net
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JEMBER- Bagus Wahyu Hendrika (27) pemuda dari Desa Sukoreno, Kecamatan Kalisat, Jember harus takluk di tangan ibu-ibu, Selasa (15/8/2017).

Ini terjadi setelah warga Perumahan Bumi Tegalbesar Kecamatan Kaliwates curiga dengan gerak-gerik seorang lelaki yang belakangan diketahui bernama Bagus.

Tidak hanya gerak-gerik yang mencurigakan, Bagus ternyata menyelipkan celana dalam perempuan berwarna kuning merah bermotif bunga.

Kejadian ini dituliskan oleh salah satu penangkap Bagus, Aniek dalam akun Facebooknya yang diberi judul "The Power of Emak-Emak".

Dalam statusnya, Aniek menceritakan ia melihat tetangganya bergulat seorang diri dengan lelaki tidak dikenal. Lelaki tidak dikenal itu baru keluar dari halaman sebelah rumahnya di Blok DK yang sedang kosong karena penghuninya bekerja semua.

"Bermula saat lelaki asing tersebut ditanya apa yg baru saja diambilnya dari jemuran lalu dimasukan saku celana. Dengan panik lelaki muda berperawakan tinggi itu langsung melarikan diri menuju motornya. Sekuat tenaga aku berusaha membantu tetanggaku agar orang tersebut tidak kabur dengan menarik ransel, memukulinya dengan keranjang sampah bambu dan menarik motor yg sudah dihidupkan mesinnya. Sampai lupa kalau aku ini perempuan, lupa memperhitungkan resiko," tulis Aniek.

Beruntung keributan itu membuat warga berdatangan. Lelaki asing itu kemudian membuang barang yang disimpannya dari saku celana.

BERITA TERKAIT

Aniek pun memungut apa yang dibuang.

"Ternyata celana dalam perempuan berwana kuning merah bermotif bunga-bunga," lanjut ibu dua anak ini sambil terkaget-kaget ketika dihubungi Surya.

Karena khawatir dihakimi massa, Aniek langsung menghubungi polisi. Tak berselang lama, personel Polres Jember mendatangi lokasi.

Polisi membawa lelaki pencuri celana dalam itu. Setelah diinterogasi akhirnya diketahui kalau ia bernama Bagus Wahyu Hendrika, berasal dari Kalisat. Ia seorang sales minuman vitamin.

Kepada polisi, Bagus mengaku mencuri celana dalam itu supaya perempuan yang ia minati tertarik kepadanya. Namun dalam pemeriksaan, keterangan lelaki itu kerap berubah-ubah. (Sri Wahyunik)

Artikel ini sudah tayang di Surya dengan judul : Ketahuan Pemiliknya, Pencuri Celana Dalam Perempuan di Jember Ditaklukkan 'Emak-emak'

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas