Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Raja Puri Ubud Cok Ace Diusung PDI Perjuangan Jadi Wakil Koster Maju Pilgub Bali

Partai PDI Perjuangan resmi mengusung Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, I Wayan Koster dan Raja Puri Ubud, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati

Penulis: I Made Ardhiangga
Editor: Sugiyarto
zoom-in Raja Puri Ubud Cok Ace Diusung PDI Perjuangan Jadi Wakil Koster  Maju Pilgub Bali
Rina Ayu/Tribunnews.com
I Wayan Koster dan Cok Oka Arthadan (Cok Ace) Resmi Diusung PDIP sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 Provinsi Bali, Sabtu (11/11/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR- Partai PDI Perjuangan resmi mengusung Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, I Wayan Koster dan Raja Puri Ubud, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati alias Cok Ace.

Mereka ditetapkan sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2018.

Lantas dengan begitu, ternyata Cok Ace mengaku sudah lama mengenal Wayan Koster sebagai teman atau rekan untuk melihat Bali ke depannya.

Kepada Tribun Bali, Mantan Bupati Gianyar itu menyatakan bahwa jauh sebelum diusung, ia sudah kerap berdiskusi dan berbicara kepada Cagub Wayan Koster.

Itu menyangkut persoalan-persoalan Bali dan solusi Pulau Bali ke depannya.

"Sebenarnya perjalanan kami berdua sudah cukup lama terutama kesamaan persepsi tentang pembangunan Bali ke depan," ucap Cok Ace melalui pesan singkatnya, Minggu (12/11/2017).

Cok Ace mengaku, usai resmi diusung pasti bagaimana ia dan Wayan Koster merebut hati rakyat dan memimpin Bali ke depannya.

BERITA REKOMENDASI

Lantas, dengan demikian, maka tinggal memadukan secara lebih detail latar belakang dan karakter masing-masing sehingga sinergisitas itu dapat mempercepat mengantarkan Bali ke tingkat yang lebih baik dan sejahtera.

"Pembangunan Bali ke depan meliputi bidang-bidang parahyangan, pawongan dan palemahan," bebernya. (ang).

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas