Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hiii, Ada Kepala Ular Nongol di Lubang Wastafel Bandara Syamsuddin Noor, Ini Fotonya

Namun pada video yang diunggah melalui akun Instagram @ib.prasetyo13 itu sudah dibanjiri lebih dari 300an tayangan hingga pukul 22.14 WITA.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Hiii, Ada Kepala Ular Nongol di Lubang Wastafel Bandara Syamsuddin Noor, Ini Fotonya
Banjarmasn Post/Nia Kurniawan
Penampakan ular bikin geger Bandara Syamsudin Noor, Sabtu (18/11) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, BANJARBARU - Penampakan ular bikin geger Bandara Syamsudin Noor, Sabtu (18/11) malam.

Anehnya lagi, kepala ular itu keluar dari wastafel toilet bandara. Ular tampak hidup, bagian kepala menyembul dan seolah terus berupaya untuk keluar.

"hoh gonolnya (besarnya)," suara perempuan muda bernada pelan seolah tengah waspada terdengar jelas pada rekaman video yang berdurasi hanya beberapa detik itu.

Ular muncul dari lubang westafel di Bandara Syamsudin Noor
Ular muncul dari lubang westafel di Bandara Syamsudin Noor

Meski hanya beberapa detik , namun pada video yang diunggah melalui akun Instagram @ib.prasetyo13 itu sudah dibanjiri lebih dari 300an tayangan hingga pukul 22.14 WITA.

Penemuan ular di wastafel perempuan bandara Syamsudin Noor ini juga mengundang ragam komentar dari warganet lainnya. Kepada BPost online pemilik akun @ib.prasetyo13 ketika dihubungi membenarkan jika video itu dia yang rekam sendiri dan ular membuat terkejut pengguna toilet perempuan.

"Benar mas, saya itu pas buang air kecil di toilet. Dari toilet perempuan terdengar suara ibu-ibu minta tolong karena ada ular , saya awalnya tak berani masuk karena itu toilet perempuan, setelah diijinkan saya cek ternyata ular, lalu saya panggil petugas bandara, saya tidak sepenuhnya disana karena buru-buru mau jemput tamu," bebernya kepada BPost online.

Seorang Petugas pengawas bandara, Arledius memberikan klarifikasi jika dia sudah cek ke petugas cleaning servis dan security Avsec, bahwa kejadian itu ada yang jahil, dia klarifikasi jika itu bukan ular hidup dan memang ada yang jahil.

BERITA TERKAIT

Terpisah, Communication and Legal Section Head Bandara Syamsudin Noor, Adit Putra kepada BPost Online membenarkan jika terkait hal itu sudah dikroscek dan ditangani.

"Ada orang iseng buang kepala ular, sudah diamankan," katanya.(Banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas