Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Kembar Bangun Pondok Tahfiz Bhayangkara, Keduanya Juga akan Mengajar

Anggota Polres Bulukumba, Bripka Rahmat Kurniawan bersama kembarannya Bripka Kurniasyah, meletakkan batu pertama pembangunan Pondok Tahfiz Bhayangkara

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Polisi Kembar Bangun Pondok Tahfiz Bhayangkara, Keduanya Juga akan Mengajar
Tribun Bulukumba/Firki Arisandi
Personel Polres Bulukumba, Bripka Rahmat Kurniawan bersama kembarannya, Bripka Kurniasyah, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Tahfiz Bhayangkara di puncak Bukit Donggia, Desa Kahayya, Kecamatan Kindang, Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (24/11/2017). 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNNEWS.COM, KINDANG - Personel Polres Bulukumba, Bripka Rahmat Kurniawan bersama kembarannya, Bripka Kurniasyah, meletakkan batu pertama pembangunan Pondok Tahfiz Bhayangkara di puncak Bukit Donggia, Desa Kahayya, Kecamatan Kindang, Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (24/11/2017).

Keduanya merupakan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang ditugaskan di desa tersebut.

Menurut Bripka Kurniawan, pembangunan tersebut untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

"Di tempat tersebut jauh dari perkotaan, jadi kami berupaya untuk membangun masyarakat desa agar dekat dengan Polri," ujar Bripka Kurniawan.

Baca: Air Mata Deisti Tak Lagi Terbendung Kala Menjenguk Setya Novanto di Tahanan

Selain membangun pondok, nantinya mereka juga bakal terjun langsung untuk mengajar nilai-nilai keagamaan di tempat tersebut.

BERITA TERKAIT

Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar, memberikan apresiasi kepada anggotanya yang selalu berinisiatif untuk membangun dan lebih dekat lagi dengan masyarakatnya.

"Semoga dengan kegiatan polisi kembar membangun Pondok Tahfiz Bhayangkara dan ingin menjadi guru dapat menjadi nilai tambah dimata masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat," katanya.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas