Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Serentak 2018

Pilkada Riau, PDIP Resmi Usung Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno

PDI Perjuangan akhirnya memutuskan untuk mengusung pasangan Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno di Pilkada Riau 2018 mendatang.

Pilkada Riau, PDIP Resmi Usung Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno
Istimewa
PDI Perjuangan akhirnya memutuskan untuk mengusung pasangan Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno di Pilkada Riau 2018 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU – PDI Perjuangan akhirnya memutuskan untuk mengusung pasangan Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno di Pilkada Riau 2018 mendatang.

Hal ini menjadi putusan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PDI Perjuangan yang dilaksanakan di Tangerang, Banten, sejak Sabtu (16/12/2017) hingga hari Minggu (17/12/2017) ini.

Bahkan di hari kedua pelaksanaan Rakornas PDI Perjuangan tersebut, Ketua DPD Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman ikut hadir, memakai baju merah, bersama dengan Bupati Rokan Hilir, Suyatno.

Dari sejumlah pemberitaan dan cuitan kader PDI Perjuangan di media sosial juga banyak yang menyampaikan soal dukungan sudah diberikan kepada pasangan tersebut.

"Dukungan sudah diberikan kepada Pak Andi (Arsyadjuliandi Rachman) dan Pak Suyatno, beliau ikut hadir di sini," kata salah seorang pengurus PDI Perjuangan Riau yang ikut hadir di sana, namun enggan menyebutkan namanya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Riau, Kordias Pasaribu saat dihubungi belum mengangkat telepon dari Tribun.

Baca: Pemakaman Polisi Tampan yang Tewas Tersambar Kereta Api Dipenuhi Para Pelayat

Sehari sebelumnya, ia mengakui mengikuti Rakornas PDI Perjuangan, dan menyampaikan kalau hari ini akan diumumkan nama bakal calon gubernur dari PDI Perjuangan.

Sebelumnya, sesuai dengan rencana awal, pengumuman nama bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau dari PDIP akan diumumkan pada saat kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PDIP, yang dilaksanakan di Tengerang, Banten, 16 dan 17 Desember 2017, dan pihak PDIP memilih waktu pengumumannya pada Minggu (17/12/2017).

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilkada Serentak 2018

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas