Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ditembak Pria Tak Dikenal, Dua Peluru Bersarang di Dada Atikah

Atikah (40), warga Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang diserang dua pria tidak dikenal mengalami luka tembakan.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Ditembak Pria Tak Dikenal, Dua Peluru Bersarang di Dada Atikah
pixabay
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM, SUKABUMI -- Atikah (40), warga Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang diserang dua pria tidak dikenal mengalami luka tembakan.

Dikabarkan, terdapat dua benda mirip peluru senapan angin bersarang di dadanya.

"Hasil rontgen pada dada sebelah kiri, ada dua benda asing seperti peluru senapan angin," ungkap Kepala Desa Mekarmukti, Ahmad Bajuri, melalui telepon, Selasa (13/3/2018) malam.




Dia menuturkan, Atikah akan dirujuk dari RSUD Kecamatan Jampangkulon ke RSUD R Syamsudin di Kota Sukabumi. Atikah akan menjalankan operasi pengangkatan dua benda yang diduga peluru senapan angin.

"Warga saya ini mengaku ditembak menggunakan senapan yang biasa digunakan para pemburu babi hutan. Keterangan dokter juga menjelaskan ada dua benda dengan luka dalam sekitar enam sampai tujuh sentimeter," tutur dia.

Saat kejadian, lanjut Bajuri, korban bersama cucu perempuannya yang masih berusia sekitar empat tahun berada di rumahnya.

Sedangkan suaminya sedang menunaikan shalat maghrib berjemaah di masjid kampung setempat.

BERITA TERKAIT

"Pertama kali ditemukan oleh cucunya yang langsung berteriak minta tolong hingga terdengar warga. Pak RT datang ke lokasi, para pelaku sudah kabur," jelasnya.

Saat ini perkara dugaan penganiayaan dan penembakan dengan senapan angin kepada ibu rumah tangga ini masih dalam penyelidikan Polsek Ciemas dan Polres Sukabumi Kota. (Kontributor Sukabumi, Budiyanto)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Wanita yang Diserang di Sukabumi Mengalami Luka Tembak"

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas