Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Disambut Tari Lawati, AHY Akan Safari Politik di Sulawesi Tenggara

Seperti diketahui dalam 3 hari ke depan AHY akan melakukan safari politik di Sulawesi Tenggara.

Editor: Ferdinand Waskita
zoom-in Disambut Tari Lawati, AHY Akan Safari Politik di Sulawesi Tenggara
Istimewa
Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) 

TRIBUNNEWS.COM, BAUBAU - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, pagi tadi (3/5/2018) sekitar pukul 07.15 Wita.

Bersama rombongan, putra sulung presiden RI ke-6 ini tiba di Bandara Betoambari setelah melakukan penerbangan dari Jakarta Kamis dini hari tadi sekitar pukul 00.50 Wita.

Saat keluar dari ruang tunggu Bandara Betoambari Kota Baubau, AHY langsung disambut dengan tarian selamat datang khas Buton yang dikenal dengan sebutan Tari Lawati.




Baca: Saran Soal Racun Kalajengking, Mardani: Mungkin Pak Jokowi Ingin Rame

Deputi Media Kogasma, Putu Supadma Rudana mengatakan bahwa Kehadiran Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Sulawesi Tenggara ini salah satunya adalah mengikuti kampanye akbar pasangan cagub dan cawagub, Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar.

AHY dengan semangat muda dipercaya mampu memberikan efek semangat yang sangat besar kepada para pendukung untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh Demokrat ini.

"Kehadiran AHY tentu saja untuk menyuntikkan semangat kemenangan kepada para pendukung pasangan Rusda - Sjafei. Kami percaya pasangan Rusda-Sjafei ini mempunyai komitmen yang sama seperti AHY yaitu membangun pemerintahan yang bersih, bekerja dan pro rakyat," ujar Putu Rudana.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui dalam 3 hari ke depan AHY akan melakukan safari politik di Sulawesi Tenggara.

Baca: Pengumuman Kelulusan SMA Sudah Keluar, Bagaimana dengan Marion Jola?

AHY direncanakan bertemu masyarakat lintas profesi serta generasi muda di Sulawesi Tenggara.

"Yang pasti, kehadiran mas AHY di Sultra ini untuk bertemu warga dan tokoh-tokoh masyarakat, terutama kaum perempuan dan milenial. AHY datang untuk menyapa, menyerap aspirasi dan mencari solusi terkait kendala yang dihadapi oleh masyarakat Sulawesi Tenggara, " ucap Putu.

Putu menambahkan, nantinya AHY juga akan meninjau tempat budidaya rumput laut dan diskusi bersama para pembudidaya rumput laut di Palabusa.

Kemudian AHY bersama masyarakat akan melakukan kegiatan sosial dan bertemu anak-anak peserta sunatan massal.

Lalu setelah itu AHY dan rombongan akan menuju kendari untuk mengisi kuliah umum dan bertatap muka dengan kader Partai Demokrat untuk membangkitkan semangat moril perjuangan para kader jelang Pilpres 2019.

Dalam kegiatan ini AHY didampingi oleh anggota DPR RI Umar Arsal, Ketua DPD Demokrat Sultra, dan diikuti juga fraksi demokrat serta Ketua DPC kabupaten/Kota se-Sultra.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas