Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Satu Saksi Kunci Ini Diharapkan Dapat Mengungkap Misteri Hilangnya Nining Selama 1,5 Tahun

Jajaran kepolisian Polresta Sukabumi kembali melakukan pemeriksaan terhadap satu orang saksi terkait menghilangnya Nining (53).

Editor: Sugiyarto
zoom-in Satu Saksi Kunci Ini Diharapkan Dapat Mengungkap Misteri Hilangnya Nining Selama 1,5 Tahun
istimewa
Kolase Nining Sunarsih 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Jajaran kepolisian Polresta Sukabumi kembali melakukan pemeriksaan terhadap satu orang saksi terkait menghilangnya Nining (53).

Pemeriksaan masih berlanjut dan rencananya pihak Polresta akan merilis hasil pemeriksaan saksi pada Jumat (6/7/2018).

Dari beberapa keterangan saksi DD yang diperiksa, Kamis (5/7/2018) merupakan saksi penting sehingga sampai saat ini pihak kepolisian telah memeriksa sebanyak tujuh orang saksi.

Kemana Nining menghilang selama 1,5 tahun masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Tujuh orang saksi telah diperiksa, meski kasusnya masih dalam penyelidikan aparat kepolisian, beberapa orang mengaku pernah bertemu dengan sosok perempuan yang menurut dokter menderita depresi berat.

Deni Solang, pengurus dan pengelola Panti Aura Welas Asih Palabuanratu, mengaku pernah bertemu dan menceritakan hal itu.

BERITA TERKAIT

Ketika kasus Nining mengemuka dia merasa tergerak untuk membuktikan langsung perempuan yang saat ini masih dalam perawatan RSUD R Syamsudin.

"Isunya kemana-mana termasuk dikaitkan dengan hal gaib, penasaran saya langsung mengecek kebenarannya untuk melihat langsung sosok perempuan bernama Bu Nining ini."

"Ketika melihat langsung itu memang perempuan yang sama ketika November 2017 lalu kami sisir antara Palabuhanratu - Cisolok," kata Deni, Kamis (5/7/2018).

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Polisi Lakukan Pemeriksaan terhadap Satu Orang Saksi Penting Terkait Kasus Nining

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas