Tribun

15 Pengunjung Tempat Hiburan New Zone di Medan Positif Konsumsi Narkoba

Pengunjung yang positif menggunakan narkoba dan yang diduga memiliki barang bukti narkoba seluruhnya dibawa ke Sat Narkoba.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in 15 Pengunjung Tempat Hiburan New Zone di Medan Positif Konsumsi Narkoba
Tribun Medan/Sofyan Akbar
Personel Polsek Medan Kota melakukan razia di tempat hiburan New Zone yang berada di jalan Wajir, Sabtu (1/9/2018). TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Sofyan Akbar

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Personel Polsek Medan Kota melakukan razia di tempat hiburan NewZone yang berada di Jalan Wajir.

Razia ini dilakukan mengingat di wilayah hukum Polrestabes Medan banyak informasi dari masyarakat yang menyatakan banyak peredaran narkoba terutama di tempat hiburan malam.

"Kita melakukan razia di tempat hiburan NewZone karena banyak informasi yang menyatakan kalau di sana banyak terjadi peredaran narkoba. Dan ini juga merupakan perintah dari Pak Kapolrestabes Medan," kata Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani, Sabtu (1/9/2018).

Dikatakan Revi, pihaknya melakukan razia di NewZone pada Sabtu (1/9/2018) dinihari sekitar pukul 02.45 WIB.

"Begitu sampai di sana, kita langsung melakukan pemeriksaan, penggeledahan terhadap orang di area parkir, hall, room karoke dan lobby diskotik," ujar mantan Kapolsek Medan Barat ini.

Baca: Perempuan Korban Penembakan di Tol Pasteur Bandung Kritis

Saat razia tersebut, kata Revi, pihaknya mengamankan 56 orang yang terdiri dari 25 laki-laki dan 31 wanita di mana mereka semua tidak memiliki tanda pengenal (KTP).

"Di situ kita langsung mengadakan tes urine dan hasilnya 15 dari 56 orang positif menggunakan narkoba berupa pil ekstasi yang diamankan dari salah satu room yang diisi sebanyak 6 orang pengunjung," ujar pria dengan melati satu di pundaknya ini.

Ia mengatakan untuk pengunjung yang positif menggunakan narkoba dan yang diduga memiliki barang bukti narkoba seluruhnya dibawa ke Sat Narkoba.

"Sedangkan pengunjung yang tidak memiliki identitas dibawa ke Sat Sabhara Polrestabes Medan,"katanya.

Dikatakan Revi, sekitar pukul 04.00 WIB seluruh pengunjung yang dibawa ke Sabhara langsung dilakukan pendataan. (Akb/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di Tribun-medan.com dengan judul Polisi Razia Pengunjung New Zone, 15 Orang Positif Narkoba, Puluhan Orang Tanpa Identitas

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas