Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penuturan Kronologi Mengerikan dari Korban Selamat Kecelakaan Maut Sukabumi yang Tewaskan 1 Orang

Arsyad bercerita, awal berangkat tidak ada perasaan apa-apa, mereka bersenang-senang lantaran guru se-Jakarta barat tersebut bisa berkumpul kembali.

Penulis: Yulita Futty Hapsari
Editor: Vika Widiastuti
zoom-in Penuturan Kronologi Mengerikan dari Korban Selamat Kecelakaan Maut Sukabumi yang Tewaskan 1 Orang
Kolase TribunnewsBogor.com dan Warta Kota
Korban selamat saat kecelakaan maut di Sukabumi ungkap cerita saat bus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Bukit Cisarakan RT 09 RW 04, Kampung Cisarakan, Desa Buniwangi, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (8/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Korban selamat saat kecelakaan maut di Sukabumiungkap cerita saat bus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Bukit Cisarakan RT 09 RW 04, Kampung Cisarakan, Desa Buniwangi, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (8/9/2018).

Ditemui di rumahnya di Palmerah, Jakarta Barat pada Minggu (9/9/2018), Arsyad (49) korban selamat menuturkan kronologis bus tersebut bisa terjun di ke jurang lebih dari 100 meter tersebut.

Dilansir Tribun Video dari Wartakota, para guru yang berada di dalam bus tersebut adalah teman saat sama-sama ikut pelatihan guru, mereka berkumpul lagi untuk reuni sambil wisata untuk menambah ilmu kebudayaan ke Sukabumi.

Arsyad bercerita, awal berangkat tidak ada perasaan apa-apa, mereka bersenang-senang lantaran guru se-Jakarta barat tersebut bisa berkumpul kembali.

BACA DAN LIHAT VIDEO SELENGKAPNYA DI SINI >>>

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas