Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nyoman Suwenda Tergantung Tak Bernyawa Usai Curhat soal Penyakitnya yang Tidak Kunjung Sembuh

Nyoman Suwenda ditemukan tak bernyawa di rumahnya Dusun Tegal Kangin, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Senin (24/9/2019) sekitar pukul 15.00 Wita.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Nyoman Suwenda Tergantung Tak Bernyawa Usai Curhat soal Penyakitnya yang Tidak Kunjung Sembuh
Istimewa
Nyoman Suwenda ditemukan tak bernyawa di rumahnya Dusun Tegal Kangin, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Senin (24/9/2019) sekitar pukul 15.00 Wita. 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Nyoman Suwenda ditemukan tak bernyawa di rumahnya Dusun Tegal Kangin, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Senin (24/9/2019) sekitar pukul 15.00 Wita.

Pria kelahiran tahun 1949 itu diketahui menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri di dalam kamar mandinya.

Berawal dari anak korban yang meminta suaminya, Wartana untuk melihat kondisi ayahnya yang sedang berada di kamar mandi, karena selama setengah jam tak kunjung keluar.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol Adnan Pandibu mengatakan anak korban kaget ketika melihat ayahnya tergantung di kerangka kamar mandinya.

"Sekitar pukul 15.00 Wita istrinya membangunkan suaminya untuk melihat kondisi ayahnya yang berada dalam kamar mandi, karena diketahui sudah 30 menit. Nah pas dibuka, dia kaget karena ayahnya sudah tergantung di kerangka kamar mandinya itu," kata Adnan.

Baca: Hacker Rusia Disebut Incar Pilpres Indonesia, Bermain Algoritma Media Sosial

Korban menggantungkan diri menggunakan tali tambang plastik warna kuning.

Sebelum peristiwa itu terjadi, pada hari yang sama, korban diketahui sempat curhat dengan anaknya perihal penyakit yang tak kunjung sembuh.

BERITA TERKAIT

"Sekira pukul 14.00 Wita, anaknya diajak ngobrol oleh korban, membicarakan tentang sakitnya yang tidak kunjung sembuh. Dan beberapa saat kemudian anaknya itu diminta meninggalkan korban di dalam kamar sendirian," jelas dia melalui keterangan pers, kemarin.

Kini kejadian tersebut tengah ditangani oleh Polsek Denpasar Barat.

Artikel ini telah tayang di Tribun-bali.com dengan judul Curiga 30 Menit Ayahnya di Dalam Kamar Mandi, sang Anak Kaget Ketahui Ayahnya Tak Bernyawa Lagi

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas