Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seorang Anggota Polsek GAS Diperiksa Propam terkait Kematian Erizun

Seorang anggota Polsek Gaung Anak Serka (GAS) diperiksa terkait dugaan kekerasan terhadap korban Erizun (31).

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Seorang Anggota Polsek GAS Diperiksa Propam terkait Kematian Erizun
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadhli
Wakapolres Inhil Kompol Afrizal Asri, SIK memberikan klarifikasi di ruang Kapolsek GAS, Minggu (21/10/2018) malam. TRIBUN PEKANBARU/T MUHAMMAD FADHLI 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com, T Muhammad Fadhli

TRIBUNNEWS.COM, GAUNG ANAK SERKA – Seorang anggota Polsek Gaung Anak Serka (GAS) diperiksa terkait dugaan kekerasan terhadap korban Erizun (31).

Erizun adalah warga Teluk Pinang yang ditemukan gantung diri di Kebun kelapa Jalan Merdeka, Lr Bumi Ayu, Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS, Inhil, Sabtu (20/10/2018) siang.

Wakapolres Inhil Kompol Afrizal Asri, S.IK mengatakan, Polres Inhil akan menangani kasus ini hingga menemukan titik terang terkait penyebab sebenarnya kematian korban.

"Dari kita satu orang diperiksa dari Propam, anggota kita yang dituduhkan melakukan pemukulan itu," ujar Wakapolres Inhil kepada awak media saat mendatangi Polsek GAS, Minggu (21/10/2018) malam.

Baca: Agus Salim Kaget Jasad Seorang Pria Tergantung di Pohon Kelapa Milik Orangtuanya

Wakapolres menyatakan, pihaknya akan menyelidiki kasus ini sampai jelas, sehingga tidak ada praduga di tengah masyarakat.

"Jangan sampai ada praduga nanti tidak ada keterbukaan dari polisi, ini yang akan kita kejar secepatnya," imbuh Wakapolres.

Korban gantung diri saat dievakuasi personel Polsek GAS dan Puskesmas Teluk Pinang.
Korban gantung diri saat dievakuasi personel Polsek GAS dan Puskesmas Teluk Pinang. (Polsek GAS)
BERITA TERKAIT

Wakapolres berkomitmen akan terus memantau proses penyelidikan yang dilakukan di lapangan, sehingga penyebab pasti meninggalnya korban dan fakta yang terjadi di lapangan terkuak.

Sebelumnya, Wakapolres Inhil Kompol Afrizal Asri, S.IK langsung mendatangi Polsek GAS terkait berkumpulnya masyarakat di depan Polsek GAS, Minggu (21/10/2018) sore.

Baca: Keluarga Menduga Terjadi Kekerasan Sebelum Erizun Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sekira pukul 16.00 masyarakat telah datang dan bertahan di depan Polsek GAS untuk meminta pihak kepolisian membeberkan hasil visum terhadap Erizun alias Al Gunggut, seorang warga Teluk Pinang yang ditemukan gantung diri di Kebun kelapa Jalan Merdeka, Lr Bumi Ayu, Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS, Inhil, Sabtu (20/10/2018) siang.

Wakapolres Inhil beserta jajaran pun langsung menggelar pertemuan bersama tokoh masyarakat, keluarga korban dan pihak terkait setempat.

Artikel ini telah tayang di Tribunpekanbaru.com dengan judul Satu Anggota Polsek GAS Diperiksa Terkait Kematian Erizun yang Gantung Diri di Teluk Pinang

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas