Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Deklarasi Dukungan, BARKOD Jokowi Sasar Pemilih Profesional dan Milenial untuk Jokowi

Barisan Relawan Pendukung Jokowi ( BARKOD Jokowi ) mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Jokowi-KH Maruf Amin di Pilpres 2019.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Deklarasi Dukungan, BARKOD Jokowi Sasar Pemilih Profesional dan Milenial untuk Jokowi
SURYA.co.id/Aqwamit Torik
BARKOD Jokowi Deklarasi, Ini yang Dilakukan untuk Sasar Pemilih Profesional dan Milenial 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Barisan Relawan Pendukung Jokowi ( BARKOD Jokowi ) mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Jokowi-KH Maruf Amin di Pilpres 2019.

BARKOD Jokowi akan mendulang dukungan serta menyasar ke para profesional.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua umum BARKOD Jokowi, Zahrul Azhar As'ad usai deklarasi yang digelar di Jatim Expo Surabaya, Jumat (9/11/2018).

Zahrul Azhar As'ad yang akrab disapa Gus Hans itu mengungkapkan, deklarasi ini juga nantinya akan menyasar ke beberapa daerah di Indonesia.

"Kita akan declare ke beberapa daerah juga, BARKOD Jokowi ini rangkuman dari 80 relawan yang support Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2018," jelasnya.

Gus Hans yang juga selaku sekertaris di Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) untuk mendukung Jokowi-KH Maruf Amin itu mengaku, juga akan mengangkat ketua harian di BARKOD Jokowi.

Tujuannya, agar kinerja dari JKSN dan BARKOD Jokowi sama-sama berjalan.

BERITA REKOMENDASI

"Harapan saya sebenarnya bukan saya (yang menjadi ketua umum), tapi karena teman-teman pengusaha meminta saya untuk meng-handle ini, tapi nanti juga akan ada ketua harian di BARKOD Jokowi," ungkapnya.

Gus Hans menjelaskan, BARKOD Jokowi nantinya akan menyasar ke arah pemilih profesional dan milenial.

"Kita akan arahkan ( BARKOD Jokowi) ke pengusaha-pengusaha yang memiliki karyawan, ke anak-anak muda dan milenial, kita harapkan bisa disosialisaskian di perusahaan mereka," pungkasnya. (Aqwamit Torik)
 

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas