Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Iin Mengamuk Jelang Hari Pernikahan Mantan Pacar, Ibu Kandung dan Tante Tewas di Tangannya

Belum diketahui jelas penyebab hingga terjadi pembantaian yang dilakukan oleh Iin terhadap Hatnah (70) yang tak lain adalah ibu kandungnya

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Iin Mengamuk Jelang Hari Pernikahan Mantan Pacar, Ibu Kandung dan Tante Tewas di Tangannya
Banjarmasin Post/Fathurahman
Pelaku saat jalani perawatan. 

TRIBUNNEWS.COM, BARTIM - Suasana tegang terjadi jelang acara mantenan di salah satu rumah yang rencananya, Minggu (18/11/2018) hari ini akan dijadikan sebagai tempat pesta perkawinan di Murung Baki RT 26 Kelurahan Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur,Kalteng.

Persiapan acara perkawinan, di rumah Gafar atau Bapak Nispi, Sabtu (17/11/2018) malam kacau balau, akibat adanya kejadian pembantaian yang dilakukan Syain Kadir alias Iin (30) yang kabarnya adalah mantan pacar dari perempuan yang akan melaksanakan perkawinan di Desa Murung Baki , Bartim, tersebut.

Rumah pelaku Iin dan mantan pacarnya berdekatan karena mereka bertetangga.




Belum diketahui jelas penyebab hingga terjadi pembantaian yang dilakukan oleh Iin terhadap Hatnah (70) yang tak lain adalah ibu kandungnya sendiri dan Bawi (60) yang tak lain adalah tantenya sendiri.

Baca: Syahrini Dikabarkan Dekat dengan Reino Barack, Luna Maya: Kejelekan Aku Selalu Berpikir Positif

Yang pasti dalam kejadian tersebut ada tiga orang yang tewas yakni Hatinah ibu pelaku, Bawi tante pelaku dan pelaku sendiri yang tewas ditembak petugas, karena tetap mengamuk dan berusaha menyerang petugas, saat diminta menyerah dan melepas parang yang ada di genggaman tangannya malam itu.

Kapolres Barito Timur, Zulham Effendi, kepada wartawan, mengatakan, pihaknya , belum bisa menyimpulkan motif dari penyerangan itu, dan meminta waktu untuk melakukan pendalaman kasus pembunuhan tersebut.

Baca: Ngaku Berat Tinggal di Malaysia Bersama Sang Suami, Laudya Cynthia Bella Bongkar Alasannya

Ini, karena kejadian pembunuhan tersebut, baru terjadi tadi malam dan pelaku yang melakukan pembunuhan bernama Iin juga tewas setelah ditembak petugas, saat di rawat di rumah sakit, karena berusaha menyerang saat diminta menyerah. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

BERITA TERKAIT

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul BREAKINGNEWS: Iin Mengamuk Jelang Acara Mantenan Mantan Pacar, Bunuh Ibu dan Tantenya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas