Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

14 Hari Operasi Pekat Turangga 2018, Polda NTT Amankan 39 Orang Bukan Suami Istri, Miras dan Sajam

Pihak Polda NTT dan Polres jajaran mengamankan 39 orang bukan pasangan suami-isteri selama pelaksanaan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Turangga.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in 14 Hari Operasi Pekat Turangga 2018, Polda NTT Amankan 39 Orang Bukan Suami Istri, Miras dan Sajam
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dalam Operasi Pekat Turangga yang dilaksanakan di salah satu tempat hiburan malam di Kota Kupang. 

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Pihak Polda NTT bersama Polres jajaran mengamankan 39 orang bukan pasangan suami-isteri selama pelaksanaan Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Turangga yang berlangsung sejak 6 Desember 2018 hingga 20 Desember 2018.

Selain itu, dalam operasi yang berlangsung 14 hari tersebut, pihak kepolisian juga mengamankan minuman keras (miras) dan senjata tajam (Sajam).

Dalam rilis yang diterima POS-KUPANG.COM dari Subbidpenmas Bidhumas Polda NTT pada Jumat (28/12/2018), Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast menjelaskan Operasi Pekat Turangga 2018 Polda Nusa Tenggara Timur yang dimulai sejak 6 Desember hingga 20 Desember 2018 dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi ancaman keamanan dan memberikan perlindungan, pengayoman  serta pelayanan kepada masyarakat dalam menyambut perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Baca Selengkapnya>>>>

BERITA TERKAIT
Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas