Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Vanessa Angel Bantah Polisi, Polda Jatim Pertanyakan Balik Soal Ini

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, mempertanyakan bantahan Vanessa Angel karena merasa dijebak saat di hotel.

Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Vanessa Angel Bantah Polisi, Polda Jatim Pertanyakan Balik Soal Ini
kolase surya/mohammad romadoni, instagram/@vanessaangelofficial
Kepolisian Ungkap Sejumlah Barang Bukti Kasus Prostitusi Online yang Melibatkan Vanessa Angel 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA -Melalui pengacaranya, artis Vanessa Angel membantah barang bukti dan keterlibatannya dalam prostitusi artis yang berhasil dibongkar Polda Jatim, Sabtu (5/1/2018).

Bantahan Vanessa Angel melalui pengacaranya itu pun mendapat respon dari Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, Selasa (8/1/2019) siang, pihaknya tidak mau ambil pusing dengan bantahan Vanessa Angel tentang keterlibatannya terkait prostitusi artis di Kota Pahlawan.

Kendati Vanessa Angel membantah dirinya ditangkap saat berhubungan seks dengan seorang pengusaha, namun Barung malah bertanya balik.

"Setiap kuasa hukum pasti membela kliennya, saya tidak mau berpolemik, Kalau merasa dijebak, kenapa berada di hotel?" terang Barung saat dijumpai, Selasa (8/1/2019) siang.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Vanessa Angel digerebek di sebuah hotel di Kota Surabaya terkait keterlibatannya dalam prostitusi online, Sabtu (5/1/2019).

Selain Vanessa Angel, seorang model majalah dewasa Avriellia Shaqqila beserta dua muncikari, Tantri dan Endang juga ditangkap.

BERITA TERKAIT

Usai dilepas pasca diperiksa 1x24 jam di ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Vanessa Angel malah mengatakan ia merasa dijebak seseorang sampai akhirnya ditangkap di sebuah hotel mewah dengan tuduhan terlibat prostitusi artis.

Lantas, Vanessa Angel membantah terlibat prostitusi dan menduga sosok yang menyeretnya merupakan orang yang mengundangnya datang ke Surabaya untuk menjadi Master of Ceremony (MC) di sebuah acara internal perusahaan.

Hingga kini, kasus itu masih didalami Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. (Praditya Fauzi)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Vanessa Angel Bantah Barang Bukti Terkait Prostitusi Artis, Polda Jatim : Kenapa Berada di Hotel?

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas