Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Prostitusi Artis

Dituding Rekayasa, Kapolda Jatim Tegaskan Penangkapan Vanessa Angel Bukan Rekayasa

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan menepis tudingan yang menyebut ada rekayasa polisi dalam penangkapan artis Vanessa Angel

Dituding Rekayasa, Kapolda Jatim Tegaskan Penangkapan Vanessa Angel Bukan Rekayasa
SURYA/SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
KASUS PROSTITUSI ONLINE - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan memberikan keterangan kepada awak media terkait pengembangan kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan model di Mapolda Jawa Timur, Senin (7/1). Kapolda Jatim menyatakan bahwa dari hasil pengembangan pemeriksaan terhadap dua tersangka yang berperan sebagai mucikari asal Jakarta, didapatkan 45 oknum artis dan 100 model diduga terlibat prostitusi online dibawah dua kendali tersangka itu. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 

TRIBUNNEWS.COM, JOMBANG – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan menepis tudingan yang menyebut ada rekayasa polisi dalam penangkapan artis Vanessa Angel dan model Avriellya Shaqqila terkait dugaan kasus prostitusi. 

Bantahan disampaikan Kapolda Luki Hermawan setelah menghadiri gebyar Inovasi Pelayanan Polres Jombang, di kantor satlantas setempat, Rabu (9/1/2019).

Kapolda juga menampik jika timnya dianggap melakukan jebakan dalam proses penggrebekan kepada dua artis ini. Tuduhan adanya jebakan dilontarkan kuasa hukum dari Vanessa Angel.

“Tidak ada itu, betul semua, tidak ada rekayasa,” bantahnya.

Irjen Pol Luki Hermawan juga menegaskan, hingga kini proses penyelidikan terhadap kasus dugaan prostitusi online yang ditengarai juga melibatkan puluhan artis ini masih terus berjalan.

Perkembangan terakhir, polisi telah menetapkan dua orang mucikari berinisial ES dan TN sebagai tersangka, dalam kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan Vanessa.

Kasus tersebut kini masih dalam penyidikan dan pengembangan oleh petugas. “Masih terus berjalan kasusnya,” tandas Kapolda.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Kapolda Jatim Bantah Penangkapan Vanessa Angel Rekayasa Polisi

Ikuti kami di
Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas