Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Satu Lagi Tahanan Polsek Peusangan Ditangkap, Polisi Masih Buru Aswadi

Satu lagi tahanan Polsek Peusangan yang kabur saat Magrib pada Rabu (16/1/2019), berhasil ditangkap sekitar pukul 15.00 WIB.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Satu Lagi Tahanan Polsek Peusangan Ditangkap, Polisi Masih Buru Aswadi
Istimewa
Kondisi sel yang dibobol oleh tujuh tahanan untuk kabur dari Mapolsek Peusangan, Bireuen, Rabu (16/1/3019). Lima di antaranya berhasil ditangkap kembali. 

Laporan Wartawan Serambi, Yusmandin Idris

TRIBUNNEWS.COM, BIREUEN - Satu lagi tahanan Polsek Peusangan yang kabur saat Magrib pada Rabu (16/1/2019), berhasil ditangkap sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (17/012019) di Desa Pante Baro Buket Pantang, Peusangan Siblah Krueng.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kapolsek Peusangan, Iptu Salamuddin, Jumat (18/01/2019) mengatakan, tahanan kabur yang berhasil ditangkap atas nama M Nazar.

"Saat ini tim masih mencari keberadaan satu tahanan lagi, bernama Aswadi alias Baba Bin Hasyem yang ditahan karena terlibat kasus pencurian pagar meunasah di kawasan itu," kata Iptu Salamuddin.

Baca: Beberkan '4 Gol Bunuh Diri' Prabowo-Sandi Saat Debat, Adian Napitupulu: Jokowi-Maruf Dapat Skor 10-0

Sebagaimana diberitakan, tujuh tahanan itu kabur lewat loteng kamar mandi di dalam sel, dengan cara membongkar jeruji besi saat jelang magrib.

Baca: Prasetio Edi Sebut Ahok akan Menikah 15 Februari 2019

Saat ini, enam dari tujuh tahanan yang kabur itu sudah ditangkap kembali, dan hanya satu tahanan lagi yang masih diburu petugas.

"Aswadi alias Baba yang belum tertangkap hinga saat ini. Sedangkan enam lainnya sudah kembali ke sel," ujar Kapolsek Peusangan, Iptu Salamuddin.

BERITA TERKAIT

Artikel ini telah tayang di Serambinews.com dengan judul Satu Tahanan Polsek Peusangan yang Kabur Berhasil Ditangkap, Satu Tahanan Lagi Masih Buron

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas