Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pilpres 2019

Jaringan Muda Indonesia Bersatu Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

Jaringan Muda Indonesia Bersatu siap mengawal dan mengajak seluruh pemuda Minang untuk mendukung pasangan Jokowi

Jaringan Muda Indonesia Bersatu Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin
HandOut/Istimewa
Jaringan Muda Indonesia Bersatu (Ring Satu) menyatakan deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden Joko Widodo - Ma’ruf Amin, di Hotel Sawahan, Kota Padang, Senin (11/2/2019) siang. 

TRIBUNNEWS.COM - Jaringan Muda Indonesia Bersatu (Ring Satu) bersama dengan unsur pemuda, OKP, Ormas, LSM, TKD dan masyarakat Padang, menyatakan deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden Joko Widodo - Ma’ruf Amin, Senin (11/2/2019) siang.

Dukungan disampaikan langsung di Hotel Sawahan, Kota Padang.

“Jaringan Muda Indonesia Bersatu siap mengawal dan mengajak seluruh pemuda Minang untuk mendukung pasangan Jokowi - Ma’ruf Amin,” ujar Ketua Jaringan Muda Indonesia Bersatu, Rowman Wahid dalam keterangannya.

Menurut Wahid, Jokowi adalah sosok yang dapat memimpin Indonesia dan layak diberikan kesempatan memimpin Indonesia hingga 2 periode.

Menurut Wahid, Jokowi berjuang untuk masyarakat kecil, dengan komitmen kepemimpinannya selama 4 tahun telah mengucurkan dana desa.

“Joko Widodo pemimpin yang berpikir maju, santun dan moderat serta telah terbukti atas prestasi-prestasi yang telah tercapai dan sekaligus bukti bahwa Jokowi memuliakan ulama,” lanjut Rowman

Selain deklarasi kegiatan ini sekaligus mengkonsolidasi massa untuk berjuang bersama memenangkan Jokowi-Amin di Sumatera Barat, Khususnya di Kota Padang.

Selain itu sambutan dari TKD diwakilkan oleh Albert Indra Lukman. (Aidina Fitra/Tribunnews)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilpres 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas