Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiga Wanita Penghibur Ditinggal di Dalam Mobil Fortuner yang Ditembak Polisi, Pemiliknya Bandar Sabu

Satu pelaku utama diketahui YD warga Prabumulih yang sempat berhasil kabur dengan menerobos petugas.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Tiga Wanita Penghibur Ditinggal di Dalam Mobil Fortuner yang Ditembak Polisi, Pemiliknya Bandar Sabu
Tribun Bali
Ilustrasi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

TRIBUNNEWS.COM, BANYUASIN --Tiga wanita DS (37), SW (26), TS (26) diduga warga Sekayu Musi Banyuasin yang berada dalam mobil Toyota Fortuner digerebek polisi diduga sebagai wanita penghibur.

Hasil pemeriksaan Polsek Talang Kelapa Banyuasin , mereka mengaku tidak mengetahui kalau pelaku YD membawa Narkoba jenis sabu, pada penggerebakan, yang diwarnai penembakan pada mobil pelaku yang berhasil meloloskan diri bersama barang bukti narkoba jenis sabu.




Pelaku diduga merupakan bandar narkoba.

Hal itu lantaran membuat ketiganya kaget setelah adanya penggerebekan petugas anggota kepolisian, ketiganya mengaku pelaku hanya mengajaknya pergi hiburan karoke ke Kota Palembang dari Sekayu Muba.

Baca: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol, Lionel Messi dan Luis Suarez Selamatkan Barcelona dari Kekalahan

Diketahui sebelumnya, tersebar heboh di Media Sosial, Senin (1/4/2019) pukul 13.30 WIB siang di Jalan Palembang – Betung KM 18 Kelurahan Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa, anggota kepolisian Polsek Talang Kelapa terpaksa menembak mobil yang mencoba melarikan diri dengan menerobos petugas.

Satu pelaku utama diketahui YD warga Prabumulih yang sempat berhasil kabur dengan menerobos petugas. Namun tiga orang perempuan sempat diamankan di Polsek Talang Kelapa.

Baca: Fakta Teman Makan Teman di Mojokerto, Video Perselingkuhan Tersebar, Sukadi Pun Bacok Mulyono

Baca: Nasib Cinta Dari Aplikasi Jodoh Berujung Laporan Polisi, Adik Ipar Rhoma Irama Diduga Menipu

BERITA TERKAIT

Kendati demikian dari hasil introgasi keterangan Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto SIK, ketiga wanita yang ditinggal pelaku tidak terbukti sebagai pengguna atau pengedar narkoba.

"Ketiganya bukan tersangka, dari hasil introgasi mereka sebelumnya tidak tahu kalau pelaku membawa narkoba,"kata Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto, SIK , Selasa (2/4/2019).

Kendati demikian dijelaskan Kapolsek, sebelum pelaku YD berhasil melarikan diri, ketiga wanita yang diduga sebagai wanita penghibur tersebut melihat pelaku menyimpan narkoba jenis sabu di dalam tas jenis ikat pinggang.

"Iya mereka sempat melihat pelaku menyimpan sabu tersebut, namun ketiganya tidak terlibat dan sudah dilakukan pemeriksaan tes urine, hasilnya negatif,"terang Irwanto.

Disampaikan Kapolsek ketiganya d jemput pelaku di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, untuk menemani hiburan di tempat karaoke di Kota Palembang.

Hal itu juga diperkuat oleh hasil tes urine yang menyatakan ketiganya negatif menggunakan narkoba.

"Dari hasil tes urine mereka negative, kalau positif bisa kita lanjutkan pada penyidikan,"tegas Irwanto. (Alan Nopriansyah)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Tiga Wanita Dalam Mobil Toyota Fortuner yang Ditinggal Sopirnya Hanyalah Wanita Penghibur.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas