Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kasus Siswi SMP Dikeroyok 12 Pelajar SMA Pontianak Jadi Sorotan Fanspage Kareena Kapoor

Kasus siswi SMP dikeroyok 12 pelajar SMA di Pontianak ternyata menjadi sorotan fanspage Instagram milik artis Bollywood Kareena Kapoor.

Penulis: Grid Network
zoom-in Kasus Siswi SMP Dikeroyok 12 Pelajar SMA Pontianak Jadi Sorotan Fanspage Kareena Kapoor
Instagram therealkareenakapoor
Ikut Komentari Kasus Siswi SMP yang Dikeroyok 12 Pelajar SMA di Pontianak, Fanspage Kareena Kapoor: Saya Sangat Sedih dan Muak dengan Berita Ini 

TRIBUNNEWS.COM - Ramai kasus siswi SMP yang dikeroyok 12 pelajar SMA di Pontianaktampaknya tak hanya menjadi sorotan masyarakat Indonesia.

Pasalnya, fanspage aktris Bollywood Kareena Kapoor juga ikut mengomentari kasus siswi SMP yang dikeroyok 12 pelajar SMA di Pontianak.

Fanspage Kareena Kapoor bahkan turut merasa sedih dengan pemberitaan terkait kasus pengeroyokan siswi SMP oleh 12 pelajar SMA di Pontianak.

Tak hanya itu, fanspage terbesar milik Kareena Kapoor juga merasa muak dengan pemberitaan terkait kasus siswi SMP yang dikeroyok 12 pelajar SMA itu.

Seperti yang diketahui, kasus pengeroyokan siswi SMP di Pontianak mencuat di permukaan setelah warganet ramai membuat tagar #JusticeForAudrey di media sosial.

Remaja berusia 14 tahun asal Pontianak dikeroyok hingga dianiaya oleh 12 orang siswi SMA.

Korban berinisial AU itu sempat mengalami perlakuan tidak menyenangkan mulai dari dibenturkan ke aspal, dijambak, disiram air, hingga diinjak perutnya oleh para pelaku.

BERITA TERKAIT

Parahnya lagi, korban dianiaya oleh 12 siswi SMA yang tersulut api karena persoalan asmara.

Baca Selengkapnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas