Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Proyek Mega Superblok Rp15 Triliun BJ Habibie Gelar Topping Off untuk Tower ke 3

Selain melakukan topping off, pada hari itu juga dilakukan product knowledge untuk tower terbaru yaitu A5

Proyek Mega Superblok Rp15 Triliun BJ Habibie Gelar Topping Off untuk Tower ke 3
istimewa
Pengembang kawasan megasuperblok Meisterstadt Batam, PT Pollux Barelang Megasuperblok atau yang biasa dikenal dengan brand Pollux Habibie International – perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan keluarga besar mantan Presiden RI, BJ. Habibie kembali memastikan proses konstruksi Tower A3 yang menjadi bagian dari phase pertama (4 Tower) dari proyek megasuperblok Meisterstadt Batam telah rampung pembangunannya melalui topping off ceremony (penutupan atap) untuk tower apartemen A3 yang berlokasi di Jl Ahmad Yani, Batam Center, Kota Batam tersebut (10/4). 

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pengembang kawasan megasuperblok Meisterstadt Batam, PT Pollux Barelang Megasuperblok atau dikenal dengan brand Pollux Habibie International kembali memastikan proses konstruksi Tower A3 yang menjadi bagian dari phase pertama (4 Tower) dari proyek megasuperblok Meisterstadt Batam telah rampung pembangunannya.

Kepastian ini penyelesaian yang dilakukan perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan keluarga besar mantan Presiden RI, BJ. Habibie ditandai menggelar topping off ceremony (penutupan atap) untuk tower apartemen A3 yang berlokasi di Jl Ahmad Yani, Batam Center, Kota Batam tersebut, Rabu (10/4/2019).

Turut dihadiri oleh jajaran Direksi beserta Dewan Komisaris dari PT Pollux Barelang Megasuperblok serta PT Pollux Properti Indonesia Tbk.

Pelaksanaan acara penutupan atap yang dilakukan secara simbolis tersebut sekaligus dengan menggelar acara VVIP Investor Gathering.

”Serupa dengan Tower A2 sebelumnya, prosesi topping off Tower A3 yang hanya berselang sebulan dari Tower A2 adalah bentuk komitmen kami untuk membangun kawasan megasuperblok Meisterstadt Batam secara keseluruhan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ujar Po Sun Kok, Presiden Komisaris PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Rabu.

Po Sun Kok menuturkan, selain ketepatan jadwal dalam hal pembangunan, wujud komitmen yang dilakukan Pollux Properti Indonesia untuk Meisterstadt Batam juga dibuktikan dengan pemilihan mitra kerja hingga material yang berkualitas.

Baca: Travelio.com Hadir di 5 Kota Besar, Beri Kemudahan Sewa Apartemen Skema Cicilan

“Untuk kontraktor kami menggandeng kontraktor PT PP (Persero) Tbk. yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, sementara  untuk material elevator dan eskalator kami menggandeng KONE, perusahaan asal Finlandia yang merupakan salah satu market leader industri elevator dan escalator di dunia,” tutur Po Sun Kok.

Maikel Tanuwidjaya, Sales and Marketing Director PT Pollux Properti Indonesia Tbk., menyebutkan, selain melakukan topping off,  pada hari itu juga dilakukan product knowledge untuk tower terbaru yaitu A5 yang merupakan tower keempat dan mengusung konsep penthouse.

Tower ini juga bagian dari phase pertama sekaligus  masterpiece dari Meisterstadt Batam. Tower A5 merangkum sebanyak 385 unit dan ditawarkan dalam beberapa type, mulai dari type Studio – 24 m2, 1BR – 49 m2, 2BR – 66 m2 sampai dengan type 3BR – 80 m2.

Harga yang ditawarkan Rp1,6 milyar untuk type 2BR dan Rp2 miliar untuk type 3BR. Untuk penjualan tahap pertama, Tower A5 hanya dipasarkan sebanyak 88 unit.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas