Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jumastri Tega Bakar Hidup-hidup Ibu Tiri, Ternyata Karena Masalah Sepele Ini

Polisi telah mengantongi identitas pelaku pembakaran terhadap Inem (50) warga Dusun III, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulau Bandring

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Jumastri Tega Bakar Hidup-hidup Ibu Tiri, Ternyata Karena Masalah Sepele Ini
Tribun Medan/Mustaqim Indra Jaya
Kondisi nek Inem yang mengalami luka bakar akibat dibakar oleh anak tirinya di belakang teras rumahnya yang berada di Dusun III Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulau Bandring pada Selasa (25/6/2019). Tribun Medan/Mustaqim Indra Jaya 

TRIBUNNEWS.COM, ASAHAN -- Polisi telah mengantongi identitas pelaku pembakaran terhadap Inem (50) warga Dusun III, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulau Bandring.

Diketahui Inem akhirnya tewas dibakar hidup-hidup oleh anak tirinya bernama Jumastri alias Jum (42) saat berada di teras belakang rumah korban pada Selasa (25/6/2019).

Kini polisi masih mencari keberadaan Jumastri alias Jum yang melakukan perbuatan keji terhadap ibu tirinya tersebut.

"Tersangka atas nama Jumastri alias Jum. Masih dalam pengejaran," kata Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Eddy Siswoyo, Selasa.

Sedangkan Inem sempat menjalani perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD H Abdul Manan Simatupang, Jalan Sisingamangaraja, Kisaran karena luka bakar disekujur tubuh korban.

Baca: Polisi Sebut Jerry Aurum Pakai Narkoba Berkualitas Tinggi

Baca: Bubu, Mantan Kekasih Syahrini, Datang ke Rumah Ibu Cetar, Tangis Keluarga Syahrini Pecah

Baca: Berburu Diskon Jam Tangan Mewah di Jakarta Fair Kemayoran

"Korban masih dirawat di rumah sakit umum Kisaran akibat luka bakar disekujur tubuhnya," sebut Eddy.

Sementara itu, polisi kini telah menstrelisasikan tempat kejadian perkara (TKP).

BERITA TERKAIT

Di lokasi polisi menemukan botol yang diduga berisi bensin.

Kondisi nek Inem yang mengalami luka bakar akibat dibakar oleh anak tirinya di belakang teras rumahnya yang berada di Dusun III Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulau Bandring pada Selasa (25/6/2019).
Kondisi nek Inem yang mengalami luka bakar akibat dibakar oleh anak tirinya di belakang teras rumahnya yang berada di Dusun III Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulau Bandring pada Selasa (25/6/2019). (Mustaqim Indra Jaya/Tribun Medan)

Bensin tersebut diduga digunakan Jumastri untuk memantik api ketubuh Inem hingga sekujur tubuh korban mengalami luka bakar.

Ketika peristiwa berlangsung, Inem yang menderita lumpuh tengah berada di rumah seorang diri. Suaminya, Suparman diketahui tidak sedang berada di tempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum tubuh Inem dibakar oleh Jumastri, sempat terjadi cekcok hingga akhirnya terdengar suara teriakan korban meminta pertolongan.

Inem Meninggal Dunia Dibakar Anak Tiri

Nek Inem meninggal dunia sempat beberapa jam mendapat perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD H Abdul Manan Simatupang, Kisaran, Selasa (25/6/2019).

Diketahui korban sengaja dibakar oleh anak tirinya yang dikenal dengan panggil Jum.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas