Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tabrakan Berutun, Anak Bupati Bengkulu Tengah Tabrak Truk di Tol Purbaleunyi, 2 Teman Meninggal

Anak Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Michael Ferly (28), mengalami kecelakaan beruntun di Tol Purbaleunyi pada Senin (12/8/2019).

Editor: Sugiyarto
zoom-in Tabrakan Berutun, Anak Bupati Bengkulu Tengah Tabrak Truk di Tol Purbaleunyi, 2 Teman Meninggal
(ISTIMEWA)
Tabrakan beruntun anak Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Michael Ferly, Senin (12/8/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Anak Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Michael Ferly (28), mengalami kecelakaan beruntun di Tol Purbaleunyi pada Senin (12/8/2019).

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 1.30 WIB, tepatnya di Jalan Tol Purbaleunyi jalur B, Desa Rancamalang, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung.

Baca: Brio PNS Senggol Honda Jazz, Seruduk Beat & Jupiter, Adu Kambing dengan Xenia, Begini Kondisi Korban

"Iya kecelakaannya di Tol Purbaleunyi kilometer 132, informasi diketahui itu ada anak Bupati Bengkulu," ujar Kanit Laka Lantas Polres Cimahi Ipda Erin Heriduansyah saat dihubungi Tribun Jabar, Senin (12/8/2019).

Tabrakan beruntun anak Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Michael Ferly, Senin (12/8/2019)
Tabrakan beruntun anak Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Michael Ferly, Senin (12/8/2019) (ISTIMEWA)

Mobil Toyota Fortuner dengan Nopol BD 1572 EL yang dikendarai Michael Ferly bersama dua rekannya, Irfan Hermansyah (29) dan Erwin (23), yang merupakan kakak adik tewas di lokasi kecelakaan.

"Dua orang penumpang kendaraan Toyota Fortuner meninggal dunia di tempat kejadian, di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih dan pengemudi kendaraan Toyota Fortuner (Michael Ferly) mengalami luka dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih," ujarnya.

Baca: Pertempuran Laut Aru, Komodor Yos Sudarso Tenggelam Bersama KRI Macan Tutul

Erin menjelaskan, tabrakan bermula saat kendaraan Fortuner yang dikendarai Ferly bersama dua rekannya melaju dari arah Bandung ke arah Jakarta pada Senin dini hari.

BERITA TERKAIT

Setiba di kilometer 132 B arah Jakarta, mobil Ferly menabrak truk yang tengah melaju. Dari arah belakang, mobil lainnya Terios menabrak mobil Ferly.

"Saat tiba di tempat kejadian perkara pengemudi kurang hati-hati dan tidak dapat menguasai kecepatan kendaraannya sehingga menabrak bagian belakang kendaraan truk yg tidak diketahui identitasnya," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Tabrak Truk, Anak Bupati Bengkulu Tengah Alami Kecelakaan Beruntun, 2 Teman Meninggal, https://jabar.tribunnews.com/2019/08/13/tabrak-truk-anak-bupati-bengkulu-tengah-alami-kecelakaan-beruntun-2-teman-meninggal.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas