Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ratusan Prajurit Lanudal Juanda & Puspenerbal Gelar Doa Bersama untuk Kedamaian Bangsa Indonesia

Ratusan prajurit Lanudal Juanda dan Puspenerbal Juanda menggelar doa bersama untuk kedamaian bangsa Indonesia, Senin (19/8/2019).

Editor: Januar Adi Sagita
zoom-in Ratusan Prajurit Lanudal Juanda & Puspenerbal Gelar Doa Bersama untuk Kedamaian Bangsa Indonesia
TRIBUNJATIM.COM
Ratusan Prajurit Lanudal Juanda & Puspenerbal Gelar Doa Bersama untuk Kedamaian Bangsa Indonesia 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Ratusan prajurit Lanudal Juanda dan Pusat Penerbangan TNI AL (Puspenerbal) Juanda menggelar doa bersama untuk kedamaian bangsa Indonesia, Senin (19/8/2019).

Acara sendiri digelar di Balai Prajurit RM Moedjono Poerbonegoro. Dan dalam acara tersebut, pihak Lanudal Juanda juga mengundang ulama besar, Muhammad Luthfi bin Yahya sebagai pendakwah.

Di acara tersebut, ulama yang juga merupakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Tengah menyampaikan kepada prajurit akan pentingnya keutuhan bangsa Indonesia.

"Keutuhan bangsa Indonesia adalah merupakan hal yang sangat penting. Jangan sampai keutuhan tersebut terpecah belah. Oleh karena nya NKRI merupakan harga mati," ujarnya diiringi tepuk tangan para prajurit.

Selain itu, ulama yang juga pemimpin Majelis Jam'iyyah Ahlith Thariqah Al Mu'tabarah An Nahdliyyah (Jatman) juga mengingatkan kepada generasi muda agar tidak lupa akan jasa para pahlawan yang telah memerdekan Indonesia dari penjajah.

Baca selengkapnya >>>>>

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas