Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hilangkan Jejak Kekasih yang Perampok, Wanita Rusia ini Diseret ke Pengadilan di Bali

Sebagaimana dibeberkan jaksa dalam surat dakwaannya, bahwa telah terjadi perampokan MC PT. BMC, Selasa 19 Maret 2019 pukul 00.19 Wita.

Hilangkan Jejak Kekasih yang Perampok, Wanita Rusia ini Diseret ke Pengadilan di Bali
Rizal Fanani/Tribun Bali
Naira Khumaryan saat ke luar dari ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Kamis (10/10/2019). Ia dinilai bersalah membantu pelarian kekasihnya, Maxim Bredikhin, buron kasus perampokan Money Changer PT. Bali Maspintjinra AMC (BMC). 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Naira Khumaryan (37) beberapa kali menebar senyum saat ke luar dari ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Kamis (10/10/2019).

Perempuan asal Rusia ini dituntut pidana penjara selama sembilan bulan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Pebisnis restoran di wilayah Canggu, Badung ini dituntut pidana karena dinilai bersalah membantu pelarian kekasihnya, Maxim Bredikhin, buron kasus perampokan Money Changer PT. Bali Maspintjinra AMC (BMC) di Jalan Pratama 36XY, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung.

Hingga kini polisi belum berhasil menangkap Maxim yang masuk daftar pencarian orang (DPO).

Terhadap tuntutan yang dilayangkan Jaksa Made Ayu Citra Maya Sari, terdakwa yang didampingi seorang alih bahasa dan melalui penasihat hukumnya akan mengajukan pembelaan (pledoi) tertulis.

Baca: ‎Penusuk Wiranto Terpapar Radikalisme, Menag: Kami Terus Sebarkan Moderasi Beragama

Baca: VIRAL Video Pria Datang ke Nikahan Mantan, Mempelai Lelaki Lakukan Ini saat Mantan sang Istri Datang

Baca: Fakta Abu Rara Pelaku Penusukan Wiranto, Pernah Dipenjara Karna Larikan Anak Gadis Orang

Majelis hakim diketuai Ida Ayu Nyoman Adnyana Dewi pun memberi kesempatan kepada terdakwa selama 7 hari untuk menyusun nota pembelaan yang akan dibacakan pada sidang selanjutnya, Kamis (17/10).

Dalam surat tuntutannya, Jaksa Maya Sari menyatakan perempuan yang tinggal sementara di Cottage Popies II di Jalan Poppies 2, Kuta, Badung ini terbukti bersalah melakukan tindak pidana berusaha menghilangkan jejak pelaku kejahatan.

Perbuatan terdakwa diatur dan diancam pidana Pasal 221 ayat (1) ke-2 KUHP.

"Menuntut, menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Naira Khumaryan dengan pidana penjara selama 9 bulan, dikurangi selama terdakwa berada dalam tahanan," tegas Jaksa Maya Sari.

Sebagaimana dibeberkan jaksa dalam surat dakwaannya, bahwa telah terjadi perampokan MC PT. BMC, Selasa 19 Maret 2019 pukul 00.19 Wita.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Bali
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas