Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Buka Acara MTQ ke-28 Jatim, Gubernur Khofifah Indar Parawansa: Kita Ini Satu Pesantren Satu Produk

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa membuka Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-28 bertempat di Alun-alun, Sabtu (26/10/2019), malam.

Editor: Januar Adi Sagita
zoom-in Buka Acara MTQ ke-28 Jatim, Gubernur Khofifah Indar Parawansa: Kita Ini Satu Pesantren Satu Produk
TRIBUNJATIM.COM
Buka Acara MTQ ke-28 Jatim, Gubernur Khofifah Indar Parawansa: Kita Ini Satu Pesantren Satu Produk 

TRIBUNNEWS.COM, TUBAN - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa membuka Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-28 bertempat di Alun-alun, Sabtu (26/10/2019), malam.

Khofifah didampingi Ketua DPRD Jatim, Kusnadi turut membuka secara resmi MTQ yang diikuti kafilah (peserta, red) dari 38 Kabupaten/Kota di Provinsi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Jawa Timur itu menyampaikan apresiasi atas antusias warga Kabupaten Tuban yang menyambut gelaran MTQ ini.

Gubernur juga mengajak masyarakat untuk memahami dan mengamalkan kaidah Al-Qur'an, dengan pengamalan Al-Qur'an akan menciptakan masyarakat saling menghormati.

"Luar biasa sambutan warga Tuban atas pelaksanaan MTQ tingkat Jatim ini, kita harus amalkan apa yang ada di Al-Qur'an," kata Khofifah saat sambutan.

Mantan Menteri Sosial ini menerangkan, bahwa pada gelaran MTQ kali ini sudah menggunakan digital dan teknologi dalam penyelenggaraannya.

Baca selengkapnya >>>>>

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas