Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kepruk Kepala Istri Pakai Pot Gara-gara Disuruh Pindah Saat Mau Tidur

PS memukul kepala istri dengan pot bunga diduga kesal kepada sang istri karena saat sedang tidur disuruh pindah oleh sang istri.

Kepruk Kepala Istri Pakai Pot Gara-gara Disuruh Pindah Saat Mau Tidur
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, DUMAI - Pria berinisial PS (47) warga Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, tega memukul kepala istri dengan menggunakan pot bunga pada Jumat (15/11/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kasus suami pukul istri dengan pot bunga diduga kesal kepada sang istri karena saat sedang tidur disuruh pindah oleh sang istri.

Akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu, korban yang diketahui bernama Justina Sinaga mengalami luka pada bagian kepalanya.

Merasa dianiaya, korban melaporkan sang suami yang kesehariannya berprofesi sebagai buruh itu ke Polsek Dumai Timur.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira dikonfirmasi melalui Kapolsek Dumai Timur, Kompol Bustanuddin membenarkan adanya laporan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga(KDRT) tersebut.

"Korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Dumai Timur Sabtu 16 November 2019, karena korban mengalami kekerasan yang dilakukan oleh suaminya," katanya, Selasa (19/11/2019).

Baca: Wali Kota Dumai Zulkifli AS Dicekal KPK ke Luar Negeri

Baca: Pelaku Pembunuhan Gadis Tanpa Kepala di Riau Belum Ditemukan, Ibu Korban: Saya Belum Ikhlas Bang

Baca: Kisah Pilu Ibu Gadis yang Tewas Tanpa Kepala di Dumai, Mengaku Didatangi Putrinya Lewat Mimpi

Lebih lanjut dijelaskannya, berdasarkan laporan itu Tim Opsnal Polsek Dumai Timur langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku PS dikediamannya di Kelurahan Teluk Binjai, kecamatan Dumai Timur.

Kompol Bustanuddin menjelaskan, ‎menurut keterangan korban, kejadian itu berlangsung ketika korban bersama anaknya ingin tidur ke dalam kamar mereka.

Saat itu pelaku sedang tidur di dalam kamar tersebut, lalu korban menyuruh pelaku untuk pindah tidur di ruang tamu, lantaran korban dan anaknya hendak tidur.

Lanjutnya, usai menyuruh pelaku untuk pindah korban mengambil kipas yang berada di ruang tamu untuk dibawa ke kamar tidur mereka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas