Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Securiti PT Inti Indosawit Subur Menyerahkan Diri Usai Membacok Rekan Kerjanya Hingga Tewas

Pelaku pembacokan Sukardi Suseno (52) akhirnya menyerahkan diri kepada polisi, Kamis (2/1/2020).

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Securiti PT Inti Indosawit Subur Menyerahkan Diri Usai Membacok Rekan Kerjanya Hingga Tewas
Tribun Jambi
Lokasi kejadian pembacokan karyawan PT IIS. Seorang petugas keamanan (sekurity) di PT Inti Indosawit Subur (PT IIS) nekat menghabisi nyawa seorang karyawan/bagian humas menggunakan senjata tajam, Kamis (2/1/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, KUALA TUNGKAL - Pelaku pembacokan Sukardi Suseno (52) akhirnya menyerahkan diri kepada polisi, Kamis (2/1/2020).

Bus (37), seorang sekuriti di perusahaan PT Inti Indosawit Subur (PT IIS) tega membacok rekannya sendiri, seorang karyawan humas bernama Sukardi.

Sukardi merupakan karyawan Humas PT Inti Indosawit Subur (PT IIS), sementara itu Bus petugas keamanan (sekuriti) di perusahaan yang sama.

Bus nekat membacok Sukardi di ruang humas perusahaan.

Belum diketahui apa motif pembacokan tersebut.

Lokasi kejadian pembacokan karyawan PT IIS. Seorang petugas keamanan (sekurity) di PT Inti Indosawit Subur (PT IIS) nekat menghabisi nyawa seorang karyawan/bagian humas menggunakan senjata tajam, Kamis (2/1/2020).
Lokasi kejadian pembacokan karyawan PT IIS. Seorang petugas keamanan (sekurity) di PT Inti Indosawit Subur (PT IIS) nekat menghabisi nyawa seorang karyawan/bagian humas menggunakan senjata tajam, Kamis (2/1/2020). (Tribun Jambi)

Polisi saat ini masih berada di lokasi kejadian untuk penyelidikan.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, melalui Kapolsek Merlung AKP Hardiyanto, membenarkan adanya kejadian pembunuhan tersebut.

BERITA REKOMENDASI

"Nanti ya, kita masih di TKP. Masih melakukan penyelidikan," ujar Kapolsek singkat saat dikonfirmasi via telepon seluler.

Peristiwa sadis itu terjadi ruangan kerja Humas PT IIS, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

Baca: Sekuriti PT Inti Indosawit Subur Bacok Karyawan Humas Hingga Meregang Nyawa

Baca: Dipicu Jual Beli Tanah, Pria di Langkat Alami Luka Bacok di Pipi Setelah Bertikai di Warung Nasi

Baca: Bacok Kepala Korbannya, Tukang Tambal Ban di Makassar Ditembak Polisi saat akan Kabur

Informasi yang berhasil dihimpun Tribunjambi.com dari sumber yang dipercaya, pelaku pembacokan merupakan seorang sekuriti PT IIS.

Korban pembacokan dan pembunuhan di PT IIS, yaitu Sukardi Suseno (52) yang merupakan karyawan PT IIS, yang bekerja di bagian Humas PT IIS.

"Pelaku melakukan pembacokan menggunakan senjata tajam pada bagian badan korban, hingga tewas," ujar narasumber Tribunjambi.com.

Korban pembacokan kemudian dievakuasi ke Puskesmas Merlung dan saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka di Perumahan PT IIS.

Pelaku pembacokan saat ini sudah menyerahkan diri kepada Kepolisian Sektor Merlung (Polsek Merlung). (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Setelah Bacok Sukardi Suseno, Sekuriti Serahkan Diri, Kapolsek Merlung: Kita Masih di TKP

Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas