Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Suami Istri Tewas Tertimpa Pohon di Surabaya, Gubernur Khofifah Ucapkan Bela Sungkawa

Kedua korban bernama Tan Tion Tjing (49) dan Elisa (47), tertimpa pohon Sono tumbang saat melintas di Jalan Johar, samping kantor Gubernur

Suami Istri Tewas Tertimpa Pohon di Surabaya, Gubernur Khofifah Ucapkan Bela Sungkawa
Luhur Pambudi/Tribun Jatim
Jenazah korban yang tertimpa pohon sono tumbang di Jalan Johar, samping kantor Gubernur Jawa Timur, hendak dipindahkan ke mobil ambulans untuk dibawa ke Yayasan Adi Jasa, Senin (6/1/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya sepasang suami istri akibat tertimpa pohon saat hujan deras disertai angin Senin (6/1/2020) sore.

Kedua korban bernama Tan Tion Tjing (49) dan Elisa (47), tertimpa pohon Sono tumbang saat melintas di Jalan Johar, samping kantor Gubernur Jawa Timur.

"Mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Timur, saya menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya, atas meninggalnya dua warga Surabaya akibat tertimpa pohon tumbang saat melintas dijalan johar dekat kantor Gubernur.

Semoga beliau berdua mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," ungkap Khofifah di sela ibadah umroh, Selasa (7/1/2020).

Baca: Surabaya Dilanda Hujan Lebat & Angin Kecang, Sebabkan Pohon Tumbang di 77 Titik Lokasi

Baca: 2 Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Jalan By Pass Ngurah Rai Kuta Bali

Baca: Khofifah Gandeng 16 PTN Jatim dalam Kolaborasi KKN Brantas Tuntas,Ajak 5.000 Mahasiswa Bersihkan DAS

Tak hanya itu, Khofifah juga meminta OPD untuk melakukan langkah cepat untuk membantu korban tewas tersebut. Tak hanya pada korban dan juga keluarga korban.

Khofifah meminta pejabat OPD di lingkup Pemprov Jatim untuk mendatangi langsung keluarga korban di Yayasan Adi Yasa Surabaya tempat jenazah dikremasi.

Sebelumnya, kedua korban meninggal dunia juga telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Soetomo, Surabaya untuk dilakukan forensik oleh pihak tim dokter rumah sakit.

Diketahui pasangan suami istri itu tertimpa pohon sono saat mengendarai sepeda motor Honda Beat nomor polisi L 6911 TF di Jalan Johar dekat kantor Gubernur Jawa Timur.

Sementara itu, hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada petang hari ini juga terpantau merobohkan sejumlah pohon di beberapa wilayah Kota Surabaya. (Fatimatuz Zahro)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Khofifah Sampaikan Duka Cita Atas Tewasnya Suami Istri Korban Pohon Tumbang di Surabaya

Ikuti kami di
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Surya
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas