Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tagih Utang Rp 70 Juta ke Ibu Kombes via Instagram, Febi Diadili

Fitriani yang disebut terdakwa Febi Nur Amelia dengan sebutan Ibu Kombes, menampik pernah meminjam uang kepada Febi Nur Amelia (29).

Tagih Utang Rp 70 Juta ke Ibu Kombes via Instagram, Febi Diadili
Handout via Kompas.com
Fitriani Manurung disebut Febi Nur Amelia sebagai Ibu Kombes yang punya utang Rp 70 juta kepada dirinya, lalu ditagih melalui Instagram. 

TRIBUNNEWS.COM - Ibu Kombes namanya viral setelah ditagih utang via Instagram.

Bagaimana sosok aslinya Ibu Kombes? Apa komentar Ibu Kombes terkait kasus yang membelit sang penagih utang?

Fitriani yang disebut terdakwa Febi Nur Amelia dengan sebutan Ibu Kombes,  menampik pernah meminjam uang kepada Febi Nur Amelia (29).

Ia pun memberikan komentar tentang kabar dirinya pinjam uang Rp 70 juta dari Febi untuk kenaikan pangkat sang suami.

"Dengan logika saja, Kombes mana yang tidak memiliki uang Rp 70 juta. Dan, dengan uang segitu mana mampu menaikkan pangkat menjadi kombes," ujarnya.

 

Ia menambahkan, suaminya sudah berpangkat Kombes sejak masih menjabat sebagai Kapolres Banda Aceh pada tahun 2008 silam.

"Bapak berpangkat kombes sejak tahun 2008, maka dari situ kita mengherankan kok dananya untuk menaikkan pangkat menjadi kombes," ujarnya.

Terdakwa Febi Nur Amelia mengikuti sidang kasus ITE di Pengadilan Negeri, Medan, Selasa (14/1/2020). Febi didakwa saat menagih hutang istri polisi berpangkat Kombes melalui media sosial, dalam eksepsinya Febi menyatakan JPU keliru dalam menulis isi surat dakwaan.
Terdakwa Febi Nur Amelia mengikuti sidang kasus ITE di Pengadilan Negeri, Medan, Selasa (14/1/2020). Febi didakwa saat menagih hutang istri polisi berpangkat Kombes melalui media sosial, dalam eksepsinya Febi menyatakan JPU keliru dalam menulis isi surat dakwaan. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Fitriani mengisahkan, awalnya mengenal Febi melalui Komunitas Ikatan Wanita Usaha Indonesia (IWAPI).

Saat itu Fitriani dihubungi Febi, yang ingin berkenalan dengan sang kombes.

"Kenal sesama anggota IWAPI, dulu saya pernah menjadi anggota IWAPI. Awal kenalnya Febi itu menghubungi saya, ingin berkenalan dengan suami saya."

"Dikarenakan suaminya pengusaha, dan suami saya seorang polisi. Setelah itu saya tidak mengetahui persoalan mereka berdua (suaminya dan suami Febi)," tambahnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas