Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BREAKING NEWS: Terpeleset, Bocah 5 Tahun di Manggarai Tewas Tenggelam di Sungai Tiwu Wali

BREAKING NEWS: Terpeleset, Bocah 5 Tahun di Manggarai Tewas Tenggelam di Sungai Tiwu Wali

Editor: Citra Agusta Putri Anastasia
zoom-in BREAKING NEWS: Terpeleset, Bocah 5 Tahun di Manggarai Tewas Tenggelam di Sungai Tiwu Wali
The News Fact
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM - Nasib malang menimpa bocah lima tahun bernama Bernardinus Meky Sel. Bocah asal Golo Conggo, Desa Ruis Timur, Kecamatan Reok, Manggarai, Senin (17/2/2020) siang sekira pukul 14.00 wita tenggelam di Sungai Tiwu Wali di Desa Ruis Timur.  Kasus tenggelam Meky telah ditangani aparat Polsek Reo.

Kapolsek Reo, Ipda Alvian Hidayat kepada POS-KUPANG.COM membenarkan adanya kejadian tesebut, Senin (17/2/2020) malam.

Ia menjelaskan, keterangan saksi mata yang adalah rekan korban sekira pukul 13.00 wita setelah selesai makan siang korban dan Filboys Santoso sedang bermain mobil-mobilan di halaman rumah.

Kemudian ada rekan korban lainnya yakni Germanus Layong, Yoseph Wifrifus Werang dan Fransiskus Ros keluar dari dalam rumah milik Germanus.

"Ada saksi yang sempat tanya kepada Germanus 'Kaka Mau kemana'. Merespon pertanyaan tersebut saudara Germanus langsung menjawab " Kami mau pergi mandi di Tiwu Wali.

Mendengar jawaban itu Rafael Geral meminta untuk ikut ke Sungai Tiwu Wali. Permintaan Rafael pun disetujui oleh Germanus dan dua temannya," kata Hidayat.

Ia menjelaskan, korban dan teman-temannya lalu berangkat menuju Sungai Tiwu Wali menggunakan mobil pick up suzuki warna hitam dengan nomor polisi B 9943 FAN.

BERITA REKOMENDASI

" Setibanya, dilokasi Sungai Tiwu Wali, korban bersama Rafael dan Filboys duduk di atas batu yang berada di pinggir sungai sedangkan ke tiga orang saksi lainnya langsung berenang," papar Hidayat.

Ia mengungkapkan, jarak antara korban dan 2 orang temannya yang duduk di atas batu dengan saksi yang sedang mandi sekira 100 meter.

Baca selengkapnya>>>

Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas