Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bupati Sukoharjo: Hasil Lab Pasien Suspect Corona Asal Sukoharjo yang Meninggal Belum Keluar

Bupati Sukoharjo mengaku sudah mendapatkan laporan soal pasien suspect Corona asal Sukoharjo yang meninggal dunia di RSUD Dr Moewardi Solo.

Editor: Noorchasanah A
zoom-in Bupati Sukoharjo: Hasil Lab Pasien Suspect Corona Asal Sukoharjo yang Meninggal Belum Keluar
YONHAP / AFP
ILUSTRASI - Para pekerja medis yang mengenakan alat pelindung memindahkan seorang tersangka pasien virus korona (C) ke rumah sakit lain dari Rumah Sakit Daenam di mana total 16 infeksi sekarang telah diidentifikasi dengan virus corona COVID-19, di daerah Cheongdo dekat kota tenggara Daegu pada 21 Februari 2020 Kasus coronavirus Korea Selatan hampir dua kali lipat pada 21 Februari, naik di atas 200 dan menjadikannya negara yang paling parah terkena dampak di luar China ketika jumlah infeksi yang terkait dengan sekte keagamaan meningkat. 

TRIBUNNEWS.COM, SUKOHARJO - Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya menyatakan, sudah mendapatkan laporan terkait pasien suspect Corona asal Sukoharjo yang meninggal dunia di RSUD Dr Moewardi Solo.

Namun, hasil lab dari pasien suspect Corona warga Sukoharjo yang meninggal di RSUD Dr Moewardi Solo belum diketahui positif atau negatif Corona.

"Hasil labnya belum turun," kata Wardoyo Wijaya, Kamis (19/3/2020).

Wardoyo mengatakan, warga saat ini diimbau untuk berada di rumah bila tidak ada aktivitas yang penting.

Sementara itu, camat di Sukoharjo, Bagas Windaryatno mengatakan, nantinya di wilayahnya akan dilakukan penyemprotan disinfektan.

Walaupun hasil lab pasien suspect Corona di Sukoharjo belum diketahui positif atau negatif upaya pencegahan tetap dilakukan.

"Kami melakukan upaya langkah antisipasi," kata Bagas.

BERITA TERKAIT

BACA SELENGKAPNYA >>>

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas